Sukses

Ecoutez Dipaksa Berakting di Videoklip Katakanlah

Demi mempersembahkan sesuatu yang baru bagi para penggemar, Ecoutez rela mengubah konsep videoklipnya.

Liputan6.com, Jakarta - Band pop jazz asal Jakarta, Ecoutez, kembali hadir di kancah musik Indonesia. Mereka kali ini menelurkan sebuah single terbaru yang bertajuk "Katakanlah".

Lewat "Katakanlah", Ecoutez yang beranggotakan Andrea (vocal), Ayi (guitar), Jay (drums), Iyas (keyboard), dan Leo (bass), menyuguhkan lirik bertema cinta dengan musik pop yang dibumbui nuansa smooth jazz.

Menariknya, demi mempersembahkan sesuatu yang baru bagi para penggemar, Ecoutez rela mengubah konsep videoklipnya. Andrea dkk yang biasanya tampil bernyanyi atau bermusik di band, kini terlihat berakting.

Hal tersebut sontak jadi pengalaman tersendiri bagi masing-masing personelnya. Pasalnya di videoklip lagu barunya ini mereka sama sekali tak menyentuh instrumen musik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Adegan Ngeband

"Ini adalah satu-satunya videoklip yang enggak ada adegan ngeband-nya Ecoutez, dan satu-satunya videoklip yang membuat kami berakting," ungkap Ayi terkait videoklipnya dalam sebuah siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (13/4/2018).

3 dari 4 halaman

Single Kedua

Seperti diketahui, "Katakanlah" merupakan single kedua dari album keempat Ecoutez yang bertajuk Love, Live, Life. Sebelumnya, mereka sempat merilis lagu "Only Love" pada 2017 lalu.

4 dari 4 halaman

Pesan Positif

Ecoutez menambahkan bahwa lagu ini memiliki pesan yang cukup positif dengan menyorot jargon "Tak ada kata terlambat untuk meminta maaf". Mereka berharap lagu ini bisa diterima di telinga penikmat musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini