Sukses

Intip Keseruan Red Carpet Avengers: Infinity War di Singapura

Beberapa pemain kunci Avengers: Infinity War di Singapura hadir menyapa penggemar di Asia.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Marvel, Avengers: Infinity War digadang-gadang akan mendapatkan sambutan hangat dari penggemar pahlawan super. Alasannya, di film sebelumnya, Avengers: Ages of Ultron masuk dalam jajaran film Box Office.

Dalam perhelatan tersebut, para pemain Avengers: Infinity War, yaitu Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Benedict Cumberbatch (Stephen Strange/Doctor Strange), dan Karen Gillan (Nebula), serta sutradara Joe Russo akan menyapa penggemar di Asia.

Di beberapa cuplikan Avengers: Infinity War, penggemar menyadari bahwa kelompok dalam film ini akan terbagi-bagi, yaitu tim Wakanda, tim Iron Man, dan tim Thor.

Uniknya, meskipun para superhero ini terpisah jarak, mereka sama-sama akan berhadapan dengan Thanos yang bisa berpindah tempat dengan salah satu dari enam batu abadi yang sedang ia cari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Catat Waktunya

Liputan6.com berkesempatan mengabadikan keseruan acara tersebut di Singapura. Menurut jadwal, fan event & red carpet bersama pemain Avengers: Infinity War akan dilangsungkan, Senin, 16 April 2018, pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 18:00 WIB.

3 dari 4 halaman

Sapa Penggemar dengan Hangat

Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Benedict Cumberbatch (Stephen Strange/Doctor Strange), dan Karen Gillan (Nebula) diperkirakan akan menyapa penggemar dengan hangat. Selain itu, mereka akan menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar yang beruntung.

4 dari 4 halaman

Beda dari Komiknya

Seperti diduga, Marvel Studios baru-baru ini menegaskan bahwa film barunya nanti akan dibuat jauh berbeda dengan komiknya. Alasannya, di film beberapa elemen dalam komik tidak semuanya ditampilkan, dibuat perubahan sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini