Sukses

Lucinta Luna Jatuh Pingsan Tahu Kabar Ibunda Meninggal Dunia

Lucinta Luna tak kuasa menahan kesedihan usai mengetahui ibunya Meninggal Dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna tak kuasa menahan kesedihan setelah mendapat kabar sang ibunda tercinta, Julaeha, pergi untuk selama-lamanya. Julaeha mengembuskan napas terakhir pada Jumat (13/4/2018).

Usai mengetahui ibunya meninggal dunia, Lucinta Luna kabarnya langsung jatuh pingsan hingga di perjalanan menuju Jakarta.

"Lucinta nangis terus pingsan pas dapat kabar ibunya meninggal. Ini masih pingsan," ujar sang manajer, Didi, saat dihubungi Liputan6.com via telepon.

Personel Duo Bunga itu tidak berada di sisi saat sang ibu mengembuskan napas terakhir. Lucinta Luna diketahui tengah berada di Bandung untuk urusan pekerjaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menemani di Rumah Sakit

Meski begitu, Lucinta Luna kabarnya sempat menemani sang ibu di rumah sakit, sebelum pagi tadi bertolak ke Bandung.

"Semalam sempat nemenin ibunya di rumah sakit sampai subuh enggak bisa tidur," ucap Didi.

3 dari 4 halaman

Batalkan Pekerjaan

Alhasil, pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu langsung membatalkan pekerjaannya. Lucinta Luna memutuskan untuk bergegas kembali ke Jakarta.

"Lucinta lagi ada kerjaan di Bandung, pas tahu kabar itu (ibunda meninggal) langsung balik ke Jakarta. Tadinya mau syuting iklan dan klinik kecantikan," ujar Didi.

 

4 dari 4 halaman

Sakit Komplikasi

Seperti diketahui, Lucinta Luna sempat bercerita tentang kondisi sang ibu yang dirawat karena komplikasi diabetes, jantung, rematik dan paru-paru. Mendiang ibunda Lucinta Luna mengembuskan napas terakhirnya pada usia 70 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.