Sukses

Jennifer Dunn Perawatan Wajah di Rutan, Nikita Mirzani: Itu Kurang Masuk Akal

Nikita Mirzani heran Jennifer Dunn bisa mendapatkan perawatan wajah dalam tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn yang tersandung kasus narkoba, sempat membuat heboh dunia maya. Di dalam penjara Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, istri siri Faisal Harris ini bisa melakukan perawatan wajah, dan tetap terlihat cantik selama berada di balik jeruji besi.

Sebagai wanita yang juga pernah tinggal di Rutan Pondok Bambu selama 2 bulan 15 hari, Nikita Mirzani merasa ada yang janggal dalam hal tersebut. Sebab sepengetahuannya, tahanan narkoba sangat terasingkan dan tak mungkin bisa terlihat cantik.

"Gini, narkoba di blok narkoba. Isinya bisa 30 orang. Kalau kasusnya ringan ditaruh di blok depan, lebih bagus. Makanya kalau ada napi kasus narkoba, tapi bisa fresh wajahnya itu kurang masuk akal ya," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Nikita Mirzani melanjutkan, tidak ada kelas khusus yang mengajarkan tentang perawatan kecantikan kepada narapidan di Rutan Pondok Bambu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Nikita Mirzani

Sepengetahuan Nikita Mirzani saat menjadi tahanan 2015 lalu, narapidana lebih banyak mendapatkan pelajaran tentang tata busana dan bukan kecantikan.

"Mana bisa perawatan di dalam. Ada salon tapi itu juga pegawainya orang-orang yang di lapas. Mereka dikaryakan. Di dalam itu adanya tempat menjahit buat isi waktu luang, buat mote, ada salon juga pegawainya napi. Facial treatment dulu enggak ada," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Dari Suami?

Nikita Mirzani memperkirakan, Jennifer Dunn tetap terlihat cantik lantaran banyak mendapatkan dana dari suami sirinya Faissal Harris. "Mungkin karena dia punya uang dia bisa melakukan segalanya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Biaya Hidup Tinggi

Meski begitu, Nikita Mirzani menilai hal ini tidak akan bertahan lama. Menurut dia, hidup di dalam penjara membutuhkan banyak biaya, melebihi di luar penjara. "Tapi uang itu enggak akan bertahan lama karena biaya hidup di penjara itu enggak murah," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.