Sukses

Kerja Bareng Super Junior di Lo Siento, Leslie Grace: Serasa Terbang ke Bulan

Leslie Grace begitu antusias membicarakan soal kolaborasinya dengan Super Junior.

Liputan6.com, Seoul - Super Junior baru saja kembali ke industri musik K-Pop lewat single terbaru mereka, " Lo Siento". Bisa terlihat dari judulnya, lagu ini memiliki nuansa musik Latin yang kental.

Single Super Junior ini tak hanya diperkaya dengan irama rancak dan petikan dawai gitar khas musik Latin, tapi juga vokal centil penyanyi Amerika, Leslie Grace. "Lo Siento" ini merupakan sebuah lagu trilingual yang menggunakan bahasa Korea, Spanyol, dan beberapa kata dalam bahasa Inggris.

Dilansir dari Billboard, Jumat (13/4/2018), Leslie Grace begitu antusias membicarakan soal kolaborasinya dengan Super Junior.

"Aku seperti terbang ke bulan bisa berkolaborasi dengan Super Junior dan Play-N-Skillz lewat cara yang belum pernah dilakukan dalam genre K-Pop atau Latin," ujar wanita yang bernama lengkap Leslie Grace Martinez ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Budaya

Leslie Grace menambahkan bahwa lagu ini merupakan pertemuan antara berbagai budaya yang berbeda. "Aku percaya ada keindahan yang istimewa tentang kemampuan musik untuk menyatukan orang-orang dari beragam budaya."

3 dari 4 halaman

Bekerja Sama dengan Pemenang Piala Grammy

Dalam "Lo Siento", Super Junior tak hanya berkolaborasi dengan Leslie Grace saja. Mereka juga bekerja sama dengan Play-N-Skillz, produser yang sebelumnya memenangkan piala Grammy lewat album Lil Wayne.

4 dari 4 halaman

Ikut Tulis Lirik

Lagu "Lo Siento" menjadi lebih istimewa lagi karena Leslie Grace, serta Heechul dan Eunhyuk Super Junior juga ikut dalam jajaran penulis liriknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini