Sukses

Lama Menghilang Usai Pisah dari Ben Affleck, Jennifer Garner Makin Ceria

Jennifer Garner terlihat bahagia dan rileks, meskipun sudah hampir setahun menjalani proses perceraian dengan Ben Affleck.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak berpisah dari Ben Affleck, publik jarang melihat kondisi Jennifer Garner. Ternyata, baru-baru ini aktris Daredevil itu terlihat di tempat umum dengan ekspresi wajah segar.

Seperti disampaikan People.com, Kamis (12/4/2018), Jennifer Garner bahkan terlihat bahagia dan rileks meskipun sudah hampir setahun menjalani proses perceraian dengan Ben Affleck.

Aktris 45 tahun itu, tampak tersenyum lebar ketika sedang berjalan-jalan di sekitar New York pada Rabu (11/4/2018) malam waktu setempat. Diketahui, kala itu ia baru saja mendatangi acara yang digelar di toko roti Prancis terkenal, Laduree.

Wajah semringah Jennifer Garner dihiasi oleh busana hitam serta celana panjang dengan sepatu hak tinggi. Ia juga mengenakan baju abu-abu serta mantel biru gelap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gugatan Cerai

Setahun lalu, Jennifer Garner dan Ben Affleck sama-sama mengajukan gugatan cerai. Pengajuan tersebut dilayangkan hampir dua tahun setelah mereka dikabarkan berpisah. Keduanya tetap melanjutkan kehidupan masing-masing, meskipun perceraian masih dalam tahap proses.

3 dari 4 halaman

Mengasuh Ketiga Anak

Mereka tetap terlihat gembira ketika sama-sama mengasuh ketiga anaknya, yakni Violet (12) Seraphina (9) dan Samuel (6). Keluarga ini sempat menghabiskan akhir pekan pada Hari Paskah bersama di Hawaii.

4 dari 4 halaman

Kekasih Ben Affleck

Bahkan, kekasih Ben Affleck, Lindsay Shookus, sempat berkunjung ke lokasi liburan keluarga tersebut. Diketahui, Ben Affleck sedang sibuk syuting film Triple Frontier yang lokasi syutingnya bertempat di Hawaii. Ia juga memanfaatkan momen liburan untuk syuting film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini