Sukses

Operasi Jantung Lancar, Arnold Schwarzenegger Belum Merasa Pulih Benar

Arnold Schwarzenegger mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor film Terminator, Arnold Schwarzenegger, baru saja pulih setelah menjalani operasi jantung. Bintang 70 tahun itu pun menuliskan sebuah pesan kepada para penggemar melalui media sosial.

Seperti dikabarkan People.com, Kamis (12/4/2018), Arnold Schwarzenegger membuka Twitter untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ia menjalani operasi pada Maret lalu.

"Terima kasih banyak atas semua harapan kalian dan semua kartu dan panggilan telepon dan surat elektronik dan pesan teks dan semua hal yang saya dapatkan dari seluruh dunia. Aku sangat menghargai itu," kata Arnold Schwarzenegger melalui sebuah video.

Tak hanya mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Arnold Schwarzenegger juga membeberkan kondisi kesehatannya. Di situ, ia mengaku biarpun kesehatannya membaik, kondisi tubuhnya tetap masih belum prima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jauh Lebih Baik

"Saya hanya ingin kalian tahu bahwa saya merasa jauh lebih baik. Saya tak bisa mengatakan, bahkan dengan sikap positif saya, bahwa saya merasa sehat benar, karena saya belum merasa benar-benar sehat," katanya dalam video di Twitter itu.

"Merasa pulih sempurna dan lebih baik itu adalah tingkat yang sama sekali berbeda. Tapi saya baik. Saya baik-baik saja. Saya mendapatkan perawatan yang baik, dokter yang baik, perawat yang baik, semuanya fantastis," ia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Bermain Catur

Selain itu, mantan Gubernur California ini menyampaikan sebuah pesan dari balik papan catur. Arnold Schwarzenegger menjelaskan bahwa ia kerap bermain catur untuk menyegarkan pikiran dan memorinya.

4 dari 4 halaman

Penanganan Darurat

Sebelumnya, Arnold Schwarzenegger menjalani operasi mengganti katup aorta di jantungnya. Kala itu, ia mendadak harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan darurat berupa operasi jantung.

Saat ini, kondisi Arnold Schwarzenegger dalam pengawasan dokter.

Tak ada yang menyangka Arnold Schwarzenegger ternyata menderita berbagai penyakit jantung selama bertahun-tahun. Pada 1997 silam, ia juga pernah melakukan operasi karena cacat jantung bawaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.