Sukses

Unggah Foto dengan Mukena, Lucinta Luna Malah Diminta Pakai Peci

Lucinta Luna selalu berusaha menunjukkan dirinya adalah seorang wanita tulen.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan negatif yang beberapa waktu terakhir menerpa tampaknya tak menjadi beban bagi Lucinta Luna. Meski apa pun yang dilakukannya kini selalu menjadi sorotan dan menuai hujatan.

Seperti diketahui Lucinta Luna belakangan disebut-sebut adalah seorang transgender. Namun personel Duo Bunga itu selalu membantah dan mengatakan dirinya adalah wanita tulen.

Untuk membuktikan kalau dirinya adalah seorang wanita, Lucinta Luna kemudian menampilkan dirinya mengenakan penutup rambut yang mirip seperti mukena.

"Alhamdulillah... segala kebaikan dan keburukan. Pasti selalu ada hikmahnya," tulis Lucinta Luna di keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram, Kamis (12/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Peci dan Sarung

Alih-alih dipuji, penampilan Lucinta Luna mengenakan mukena itu rupanya menerima rekasi keras dari warganet. Publik menilai Lucinta seharusnya memakai peci dan sarung, bukan mukena.

"Aduhhhh...... Lw harusnya pake sarung... Kenapa pake Mukena???" ujar @traveliguitars.

"Sholat tuh pake peci sarung n baju koko bkn pake mukena itu muka buat cewe tulen," sahut @titin_titian09.

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Bukan hanya itu, untuk menepis tuduhan transgender yang ditujukan pada dirinya, Lucinta Luna mengaku dirinya sebentar lagi akan menikah. Ia kabarnya tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang pria asal Malaysia yang dipanggilnya "Dilan".

"Yeayy gue jg mo nikah bentar lagi kali. Emang gue pikirin," ujar Lucinta Luna di Instagram Story-nya baru-baru lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Tantang Haters

Pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu bahkan menantang haters untuk lebih kejam lagi padanya. Lucinta merasa ujaran kebencian yang dilontarkan netizen justru membawa keuntungan bagi dirinya. Terbukti, belakangan wajahnya wara-wiri di layar kaca.

"Cari ide lagi sayang yang lebih julid bin extrim (rugi nya buat elu untungnya buat aku)" tutup Lucinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.