Sukses

Khloe Kardashian Melahirkan Bayi Perempuan

Persalinan Khloe Kardashian ini terjadi hanya berselang beberapa hari setelah kabar perselingkuhan Tristan Thompson terkuak ke permukaan.

Liputan6.com, Cleveland - Khloe Kardashian akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Seperti dilansir dari E! News, Jumat (13/4/2018), seorang sumber telah mengonfirmasi kabar persalinan ini, dan menyebut bahwa Khloe Kardashian melahirkan seorang bayi perempuan. 

Sejumlah sumber dari People menyebutkan bahwa persalinan Khloe Kardashian terjadi pada Kamis (12/4/2018) kemarin. 

Sang kekasih, Tristan Thompson, juga tepergok keluar dari rumah sakit Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, beberapa saat setelah berita ini dirilis. Tristan disebut ikut menemani dan menyaksikan saat Khloe Kardashian melahirkan.

Di rumah sakit hadir pula Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan sahabat Khloe, Malika Haqq.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perselingkuhan Tristan Thompson

Persalinan Khloe Kardashian ini terjadi hanya berselang dua hari setelah kabar perselingkuhan Tristan Thompson terkuak ke permukaan.

Seperti diwartakan TMZ, sebuah video rekaman Tristan Thompson pada 7 Oktober 2017 lalu terungkap ke publik. Dalam video tersebut, sang pebasket kedapatan sedang bermesraan bersama tiga wanita. Padahal, kala itu Khloe Kardashian masih hamil tiga bulan.

3 dari 4 halaman

Tak Terlalu Dipusingkan

Meski begitu, ternyata hal ini tak terlalu dipusingkan oleh keluarga Kardashian.

"Semua orang fokus membantu Khloe untuk tetap berpikir positif pada waktu ini," tutur seorang sumber yang dekat dengan keluarga ini.

4 dari 4 halaman

Konsentrasi pada Bayi

"Mereka ingin dia (Khloe) merasa nyaman dan bebas dari tekanan. Mereka lebih berkosentrasi pada sang bayi dan kini mereka mencucurkan air mata bahagia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini