Sukses

Sarita Sudah Anggap Faisal Harris dan Jennifer Dunn sebagai Masa lalu

Banyak orang menganggap Jennifer Dunn merupakan pemenang dalam perebutan hati Faisal Harris.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan hidup Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris usai sudah. Rumah tangga yang dibina sejak 20 tahun lalu terancam bubar. Sarita berencana menggugat cerai Faisal harris yang lebih memilih istri sirinya, Jennifer Dunn.

Banyak orang menganggap Jennifer Dunn merupakan pemenang atas hati Faisal Harris. Namun, Sarita mengaku punya alasan yang kuat ketika memutuskan untuk berpisah. Ia dan anak-anaknya mengaku tak ada dendam terhadap Faisal Harris maupun Jennifer Dunn.

"Kemudian saya hidup bersama anak-anak saya dengan bahagia. Saya mengajarkan anak-anak untuk bahagia, tidak boleh dendam," kata Sarita di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Meski sakit dirasakan, Sarita menyerahkan semua akibat bagi mereka yang menyakitinya kepada Yang Maha Kuasa. Karena dia meyakini ada hukum sebab-akibat dalam agamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serahkan kepada Tuhan

"Jika melakukan kesalahan tidak usah balas dendam, biarkan Allah yang turun tangan, memaafkan atau tidak itu urusan hati kita," tutur Sarita.

Memutuskan untuk bercerai, Sarita pun memiliki tanggung jawab tersendiri untuk mendidik anak-anaknya agar senantiasa bahagia. Diakui Sarita, anak-anaknya sudah menyerahkan keputusan kepadanya mengenai perceraian.

3 dari 4 halaman

Memangkas Rasa Sakit

"Makanya kita harus didik mereka dengan bahagia. Bahagia itu kita ciptakan Allah restui, untuk menaggapi bahagia kita harus menghilangkan penyakit. Nah, penyakit ini yang mau saya hilangkan, yaitu berpisah, memangkas rasa sakit," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Dikubur Dalam-Dalam

Mengenai anggapan bahwa Jennifer Dunn yang menang dalam hal ini, Sarita tak mau ambil pusing. Baginya, apa yang terjadi antara dirinya dengan Faisal Harris dan Jennifer Dunn akan dikuburnya dalam-dalam.

"Enggak mau menyampaikan apa-apa. Saya anggap itu masa lalu dan mau saya kubur dalam-dalam. Saya enggak mau mengingat mereka lagi, kecuali untuk urusan anak," tukas Sarita Abdul Mukti. (Anto/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.