Sukses

Anak Lahir, Khloe Kardashian Lupakan Kesalahan Tristan Thompson

Khloe Kardashian tampak seperti memaafkan perilaku tak setia yang dilakukan ayah dari bayinya, Tristan Thompson.

Liputan6.com, Cleveland - Khloe Kardashian telah dianugerahi seorang bayi perempuan pada Kamis (12/4/2018) kemarin waktu Amerika Serikat, seperti dilaporkan E! News.

Kebahagiaan tersebut rupanya secara tak langsung membuat Khloe Kardashian melupakan perilaku tak setia yang dilakukan ayah dari bayinya, pebasket Tristan Thompson.

"Khloe tidak merasakan apa pun selain kebahagiaan saat ini. Dia sedang dimabuk cinta dengan gadis kecilnya - dia baru saja dipenuhi oleh cinta. Tiada lagi hal lain yang penting," kata sumber terdekat keluarga Kardashian.

Dari pernyataan tersebut, banyak yang menganggap bahwa Khloe Kardashian sudah memaafkan perilaku Tristan Thompson saat Khloe hamil tiga bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikecup

Pada Oktober 2017, Tristan kedapatan sedang bermesraan dengan dua wanita sekaligus. Video rekaman tersebut mencuat baru-baru ini.

Kala itu, salah satu wanita terlihat dikecup bibirnya oleh Tristan cukup lama. Sementara itu, wanita yang satu lagi mendekapkan kepala Tristan ke bagian dadanya serta meraih bagian sensitif sang atlet.

3 dari 4 halaman

Sebelum Tampil

Diketahui, rekaman calon ayah dari bayi Khloe Kardashian ini bertempat di luar Washington D.C. Kejadiannya juga tepat pada malam sebelum Tristan Thompson tampil bersama tim basketnya, Cleveland Cavaliers, untuk melawan Washington Wizards.

4 dari 4 halaman

Membawa Wanita Lain

Belum lama ini, kabar miring mengenai Tristan Thompson juga tersebar. Ia kedapatan sedang membawa wanita lain ke dalam sebuah kamar hotel pada akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.