Sukses

George Clooney Ingin Gebetan Baru Brad Pitt dan Istrinya Bersahabat

George Clooney berharap gebetan baru Brad Pitt, Neri Oxman, bisa berkawan akrab dengan istrinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Melihat Brad Pitt dekat dengan wanita yang merupakan profesor MIT bernama Neri Oxman, aktor George Clooney bereaksi. Ia memiliki harapan besar mengenai sahabatnya itu selain kebahagiaan Brad.

Terlebih lagi, Brad Pitt sudah sangat lama berpisah dari Angelina Jolie. Sehingga, George Clooney pun masih optimis mengenai kisah asmara sahabatnya itu.

"George akan senang melihat Brad serius dengan Neri. Hubungan baru ini jelas bagus untuk Brad, dia punya pegas dalam langkahnya lagi," kata seorang sumber terdekat kepada HollywoodLife.com, baru-baru ini.

Disebutkan juga alasan lain yang membuat George Clooney mendorong Brad Pitt adalah supaya bisa membuat Neri Oxman berkawan akrab dengan istrinya, Amal Clooney.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kencan Ganda

"Dia (George) tahu dirinya bisa membuahkan hasil dengan Amal. Dia selalu berusaha membuatnya (Amal) terkesan, dia masih berpikir seperti itu kepadanya di tumpuan besar ini," kata sumber itu.

"Dia (George) menyukai gagasan mereka semua terlibat kencan ganda, dia yakin akan membuat senang istrinya dengan menghabiskan waktu bersama wanita super terdidik yang lain," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pria bahagia

Meskipun begitu, masih belum diketahui secara pasti sejauh mana hubungan Brad dan Neri. Namun, perubahan yang mulai terlihat jelas adalah Brad kembali menjadi pria bahagia dan tampan.

Brad Pitt telah berpisah selama satu setengah tahun dengan Angelina Jolie. Sebuah rumor yang berembus, menyebutkan bahwa Angelina Jolie cemburu dengan kehadiran Neri di dalam hidup suaminya itu.

4 dari 4 halaman

Teman Dekat

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Brad Pitt dan Neri hanyalah teman dekat yang belum terjerat tali asmara. Namun, ada kemungkinan mereka bisa mencapai ke tahap itu. Pasalnya Brad Pitt dikabarkan merasa tertarik untuk menghabiskan banyak waktu bersama Neri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini