Gisella Anastasia Heran Anak Raffi Ahmad Sudah Tahu Pacaran

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Apr 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 15 Apr 2018, 09:13 WIB
Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah dua anak selebritas, Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten. Anak dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Gading Marten-Gisella Anastasia ini memang memiliki hubungan yang sangat akrab lantaran sering bermain bersama.

Belakangan tingkah lucu keduanya juga kembali ramai diperbincangkan. Itu berawal dari unggahan Nagita Slavina di akun Instagram. Nagita Slavina mengunggah video Rafathar yang menyebut Gempita sebagai pacarnya. Celotehan anak berusia dua tahun ini tentu saja mengundang gelak tawa dan rasa gemas.

Begitu pula dengan Gisella Anastasia. Ia menilai tingkah Rafathar sangat mengundang tawa. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sempat bingung, bagaimana bisa putra Raffi Ahmad itu mengetahui istilah pacaran.

"Itu lucu banget. Antara lucu, tapi ya ngapa gini amat ya? Belajar cinta-cintaan tapi kan keluar dari mulut anak kecil namanya juga. Bukan yang gimana gitu, memang dia sayang kali ya. Karena setiap hari bareng," ucap Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

2 of 3

Cocok

[Bintang] Gisel dan Gempita
Gisel dan Gempita Nora Marten (Instagram/gisel_la)

"Mereka memang cocok gitu enggak terlalu banyak berantem. Jadi ya memang spontan kali ya dengar kata pacaran entah dari mana itu sampai ngakak. '(Nagita bilang) 'enggak boleh', (Rafathar bilang), 'atuhlaaah..' nawar lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Gisella Anastasia juga mengutarakan bahwa Rafathar dan Gempita sempat saling merasa kehilangan lantaran saat ini rumah mereka berjauhan.

3 of 3

Pindah Rumah

Rafathar dan Gempita
Rafathar dan Gempita. (Instagram - @raffinagita1717)

Seperti diketahui, Gisella dan keluarga telah berpindah rumah ke kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Mereka tak lagi tinggal di perumahan yang sama dengan Raffi dan Nagita di Green Andara Residence.

"Sekarang sih sudah enggak terlalu nyariin sih. Awal-awal (pindah) iya. Sekarang sudah mengerti memang ada jarak yang harus ditempuh. Jadi sudah tahu," tandas Gisella Anastasia.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by