Sukses

Gisella Anastasia Gantikan Posisi Karenina Sunny di Girls Squad?

Salah satu anggota Girls Squad, Karenina Sunny, telah mengundurkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan salah satu anggota Girls Squad, Karenina Sunny, mengundurkan diri. Bukan karena bertengkar, hengkangnya Karenina Sunny disebabkan karena tak adanya lagi kesamaan visi dan misi.

Saat pemberitaan ini ramai diperbincangkan, istri Gading Marten, Gisella Anastasia, sering terlihat berkumpul bersama Girls Squad. Alhasil, muncul isu bahwa Gisel bergabung dengan Girls Squad, dan menggantikan posisi Karenina Sunny.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Gisella Anastasia membantah rumor tersebut. Saat ini dia tak bergabung dengan geng artis mana pun.

"Enggak, heyy.. enggak bisa aku gantiin dia. Tapi kalau diperhatiin aku salah satu artis yang enggak punya teman geng," ucapnya di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Bergaul

Gisella Anastasia menjelaskan bahwa dirinya adalah tipe orang yang lebih suka bergaul dengan siapapun. Gisel enggak terpaku pada pertemanan dengan orang yang itu-itu saja.

"Aku temenan sama semuanya, kalau harus pilih-pilih enggak. Karena memang turunan dari emak. Enggak bisa komitmen, maunya menclok sana-sini kayak laler. Ada juga teman olahraga tapi enggak menamakan diri," papar Gisella Anastasia.

3 dari 3 halaman

Tak Dapat Tawaran

Ibunda Gempita Nora Marten ini juga mengaku tak medapat tawaran sama sekali untuk bergabung dalam geng Girls Squad. Keikutsertaannya dengan geng tersebut hanyalah perkumpulan biasa.

"Enggak juga. Enggak ngajak. Cuma kalau mau ketemu Jedar (Jesica Iskandar) bilang ini ada cewek-cewek ramean. Kalau aku bisa ya ikut, kalau enggak mereka ya enggak ngotot. Karena mereka juga punya kegiatan sendiri. Kalau ada tambahan orang pasti senang, kalau enggak ya mereka sudah biasa," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.