Sukses

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Bulan Madu, Anak Dirawat di Rumah Sakit

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sedang keliling beberapa negara di Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sedang melakukan perjalanan wisata religi ke Jerusalem dan Palestina. Ahmad Dhani menyebut perjalanan ini sebagai bulan madu, karena ia dan Mulan Jameela tidak membawa anak-anak.

Diketahui Safeea dan Baby R, anak Dhani dari perkawinannya dengan Mulan sementara diurus ibunda Dhani di Jakarta. Ternyata, di hari ketiga perjalanan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, ada kabar bahwa putra bungsu mereka, Ahmad Aerlangga atau yang akrab disapa dengan nama baby R jatuh sakit.

Mulan Jameela pun melakukan video call dengan putra bungsunya itu yang tengah terbaring di kamar rumah sakit. Menurut Mulan, baby R sakit flu biasa, namun keluarga memilih rawat inap di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, agar kondisi baby R cepat pulih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infus Masih Menancap

Dalam video call yang di-screencapture oleh Mulan dan diunggah di Insta Story tersebut nampak baby R sudah cukup sehat. Namun infus masih menancap di tangannya, dan ia akan dirawat selama satu hari di rumah sakit.

Mulan dan Dhani sendiri sekarang sudah berada di Palestina. Bersama rombongan, mereka berkunjung ke Masjid Al Aqsha dan Mulan bertemu dengan seorang gadis cilik yang cantik di sekitar masjid yang menjadi saksi perjalanan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tersebut.

Mulan pun mengabadikan hampir semua momen perjalanannya selama di Jerusalem dan Palestina. Hingga kini mereka masih melanjutkan tur, dan belum diketahui kapan akan pulang ke Indonesia.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini