Sukses

Masih Sakit, Kim Bum Tetap Ikut Wamil

Agensi menyebutkan Kim Bum tetap melakukan wajib militer yang telah menjadi tugasnya.

Liputan6.com, Seoul - Kim Bum, aktor asal Korea Selatan berwajah imut yang pernah menjadi lawan main Lee Min Ho dalam Boys Over Flowers (2009).

Drama terakhir Kim Bum adalah Mrs. Cop 2 dimana dia berperan sebagai pembunuh berdarah dingin. Kim Bum yang dikenal sebagai Flower Boys--sebutan untuk pria cantik di Korea--sukses mendadak mengubah imejnya jadi lebih macho dalam drama tersebut.

Kim Bum saat ini masih dalam masa istirahat, belum menentukan proyek baru yang akan ia garap. Apalagi, Kim Bum juga baru saja dikabarkan sakit.

Selain itu, surat tugas mengikuti wajib militer untuk Kim Bum telah keluar. Meski sakit, melalui agensinya, Kim Bum menyebutkan akan tetap wamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mulai Wamil

"Setelah mendapatkan surat panggilan, Kim Bum akan melakukan wajib militer, 26 April 2018. Karena masalah kesehatan, Kim Bum akan bertugas di pelayanan publik," sebut wakil dari Kim Kong by Starship, agensi Kim Bum, diwartakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Masih Lakukan Pengobatan

Kim Bum masih menjalankan pengobatan penyakit yang dideritanya. Ia rajin memeriksakan dirinya ke dokter, serta minum obat dan hidup sehat demi kesehatannya.

4 dari 5 halaman

Perjuangannya

"Kim Bum masih melakukan pengobatan untuk penyakit yang dideritanya sejak berusia 20 tahun-an. Demi kesehatannya, ia masih rajin berobat dan berolahraga teratur," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Hiatus

Selama mengikuti wajib militer, otomatis, Kim Bum akan vakum dari dunia hiburan. Selama kurang lebih dua tahun, Kim Bum akan bertugas menjadi petugas pelayanan publik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini