Sukses

Kaesang Pangarep jadi Nominee Creator of the Year di XYZ Day 2018

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dianggap sosok kreatif dan layak dijagokan di XYZ Day 2018, tanggal 25 April yang akan datang.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep menjadi selebgram kondang saat ini. Bukan hanya karena pria ini adalah anak bungsu Presiden Joko Widodo. Namun, Kaesang Pangarep memang memiliki segudang kreativitas yang mencuri perhatian publik.

Sifatnya spontan dan apa adanya. Ini membuat Kaesang Pangarep dicap sebagai sosok sederhana yang membumi. Meskipun sang ayah seorang presiden, Kaesang malah justru tampil seperti orang biasa saja.

Tidak pernah terlihat dengan pengawalan ketat ketika bepergian ke mana-mana, Kaesang Pangarep malah nyaman dengan dirinya yang apa adanya.

Kaesang memang jauh dari kesan glamor dan sombong. Dia lebih suka mandiri dan tidak berpangku tangan pada orang tua. Tak heran Kaesang Pangarep memiliki banyak usaha yang dijalaninya. Seperti clothing line Sang Javas dan bisnis kuliner Sang Pisang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyeleneh

Bukan hanya itu, Kaesang Pangarep juga sangat aktif menjadi vlogger. Dia selalu membuat konten yang superkreatif dan sangat layak untuk ditonton. Apalagi, ia suka membuat hal-hal nyeleneh. Itu yang menjadi daya tariknya.

Tak heran, Kaesang Pangarep menjadi salah satu nomine di ajang XYZ Day Awards 2018. Sebagai sosok yang mampu menghadirkan konten-konten kreatif, ia masuk dalam kategori Creator of the Year. Ingin tahu lebih lanjut?

Yuk mari ikutan XYZ Day 2018 akan digelar di lantai 8 The Hall Senayan City, Jakarta, 25 April mendatang.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Ega Maharni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini