Sukses

Kalimat Bijak Sarita untuk Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Sarita tak mau mengingat masa lalu kelamnya yang melibatkan Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti akhirnya mengikhlaskan suaminya, Faisal Harris, untuk menempuh hidup baru bersama Jennifer Dunn. Pernikahan yang tengah diarungi selama hampir 20 tahun tersebut pun telah sampai pada ujung perjalanan. 

Tak ada rasa dendam di hati Sarita Abdul Mukti pada Faisal Harris ataupun Jennifer Dunn. Menurut ibu empat anak itu, keikhlasannya melepas sang suami untuk perempuan lain akan menjadi bekalnya di akhirat nanti. 

Hal itu juga berarti bahwa Sarita Abdul Mukti dengan lapang dada menerima kenyataan bahwa suaminya telah berbagi materi pada perempuan lain.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn telah menjadi istri siri Faisal Harris sejak dua tahun lalu. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tabungan di Akhirat

"Itu keikhlasan saya. Jadi, apa pun yang Harris berikan kepada perempuan itu, anggaplah itu tabungan saya di akhirat. Jadi saya tidak memikirkan apa yang sudah Harris keluarkan untuk perempuannya. Saya tidak mikirin itu," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). 

 

 

3 dari 4 halaman

Kalimat Bijak

Sarita Abdul Mukti bahkan menyimpan amarahnya dalam-dalam ketika membahas soal hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Alih-alih melontarkan kata-kata pedas, Sarita Abdul Mukti justru memilih kalimat bijak.

"Enggak mau menyampaikan apa-apa (pada Jennifer Dunn). Saya anggap itu masa lalu dan mau saya kubur dalam-dalam. Saya enggak mau mengingat mereka lagi kecuali untuk urusan anak," ungkap Sarita Abdul Mukti. 

 

4 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Hal terpenting yang dipikirkan Sarita Abdul Mukti kini adalah perpisahan resminya dengan Faisal Harris. Rencananya, perempuan yang hobi balapan mobil itu akan menggugat cerai suaminya dalam waktu dekat ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.