Kalimat Bijak Sarita untuk Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Oleh Fajarina Nurin pada 12 Apr 2018, 20:12 WIB
Diperbarui 12 Apr 2018, 20:12 WIB
Jennifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti akhirnya mengikhlaskan suaminya, Faisal Harris, untuk menempuh hidup baru bersama Jennifer Dunn. Pernikahan yang tengah diarungi selama hampir 20 tahun tersebut pun telah sampai pada ujung perjalanan. 

Tak ada rasa dendam di hati Sarita Abdul Mukti pada Faisal Harris ataupun Jennifer Dunn. Menurut ibu empat anak itu, keikhlasannya melepas sang suami untuk perempuan lain akan menjadi bekalnya di akhirat nanti. 

Hal itu juga berarti bahwa Sarita Abdul Mukti dengan lapang dada menerima kenyataan bahwa suaminya telah berbagi materi pada perempuan lain.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn telah menjadi istri siri Faisal Harris sejak dua tahun lalu. 

 

 

2 dari 4 halaman

Tabungan di Akhirat

[Bintang] Sarita Abdul Mukti
Sarita Abdul Mukti (Nurwahyunan/bintang.com)

"Itu keikhlasan saya. Jadi, apa pun yang Harris berikan kepada perempuan itu, anggaplah itu tabungan saya di akhirat. Jadi saya tidak memikirkan apa yang sudah Harris keluarkan untuk perempuannya. Saya tidak mikirin itu," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). 

 

 

3 dari 4 halaman

Kalimat Bijak

[Bintang] Jennifer Dunn
Jennifer Dunn (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sarita Abdul Mukti bahkan menyimpan amarahnya dalam-dalam ketika membahas soal hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Alih-alih melontarkan kata-kata pedas, Sarita Abdul Mukti justru memilih kalimat bijak.

"Enggak mau menyampaikan apa-apa (pada Jennifer Dunn). Saya anggap itu masa lalu dan mau saya kubur dalam-dalam. Saya enggak mau mengingat mereka lagi kecuali untuk urusan anak," ungkap Sarita Abdul Mukti. 

 

4 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Sarita dan Faisal Harris
Sarita dan Faisal Harris [foto: instagram/shakillaastari]

Hal terpenting yang dipikirkan Sarita Abdul Mukti kini adalah perpisahan resminya dengan Faisal Harris. Rencananya, perempuan yang hobi balapan mobil itu akan menggugat cerai suaminya dalam waktu dekat ini. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait