Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Afifah Diminta Menjauh dari Rangga

Sinetron Orang Ketiga kali ini bercerita tentang Afifah dan Rangga yang setengah mati cinta padanya.

Liputan6.com, Jakarta Afifah terpaksa cerita karena Rangga memaksa. Rupanya Nek Wiwiek datang ke rumah dan minta Afifah menjauh dari Rangga. Jelas, Rangga kaget. Dia jadi nggak enak dan minta maaf ke Afifah. Inilah awal kisah Orang Ketiga episode Kamis malam ini.

Lantas, Orang Ketiga berlanjut dengan Afifah yang bingung karena semua orang pada khawatir. Bukankah Rangga nggak suka pada dirinya? Rangga serba salah. Afifah memaksa. Makanya, Rangga buruan kenalin cewek yang Rangga suka dong. Biar pada nggak salah paham. Rangga jadi bingung.

Sementara itu Vino ternyata sambil seleksi beberapa cewek buat jadi SPG. Rangga malah sambil cerita soal Afifah yang minta dikenalin sama perempuan yang Rangga suka. Padahal perempuan itu kan afifah?

Rangga malah dapat ide. Kira kira ada yang bisa dia jadikan pacar pura-pura nggak? Vino kaget. 

Apa yang selanjutnya terjadi di Orang Ketiga?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aris Merindukan Afifah

Aris di rumah sama Kiara. Aris merindukan afifah yang ada di sana. Aris malah teringat Rangga yang bisa bahagiakan Afifah. 

3 dari 3 halaman

Ada Apa dengan Putra dan Yuni?

Desi akhirnya dengan hati-hati kasih tahu Putra soal apa yang pernah dia dengar dari ivan. Apa mungkin terjadi sesuatu antara Putra dan Yuni yang tidak disadari Putra?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini