Sukses

Elly Sugigi Segera Jalani Foto Prewedding Kedua di Bali

Dalam waktu dekat Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian akan kembali melakukan sesi pemotretan prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Ulfi Damayanti, putri Elly Sugigi secara terang-terangan menentang hubungan asmara yang terjalin antara ibunya dengan Irfan Sbaztian. Di depan Ulfi, Elly Sugigi sendiri pernah berucap kalau dirinya tidak akan menikah dengan Irfan Sbaztian.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Elly Sugigi dikabarkan telah melakukan sesi foto prewedding dengan Irfan Sbaztian beberapa waktu lalu di Bandung.

Mengetahui hal tersebut, Ulfi sangat marah dan menuangkan perasaannya melalui kolom komentar Instagram Elly Sugigi. Namun entah bagaimana, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kabarnya dalam waktu dekat akan kembali melakukan sesi pemotretan prewedding.

Tak tanggung-tanggung, Elly Sugigi dan Irfan akan melaksanakan sesi pemotretan tersebut di Pulau Dewata, Bali. Rencana itu dibongkar langsung oleh make up artis sekaligus sahabat Elly Sugigi, Dhedy.

"Rabu mau ke mana kita? Sudah, jujur saja," tanya Dhedy pada Elly Sugigi di depan para pewarta di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dirahasiakan

Mendengar kalimat yang terlontar dari Dhedy, Elly Sugigi sangat terkejut. Pasalnya, Elly Sugigi berniat untuk merahasiakan hal tersebut dari orang-orang.

"Lo mah bongkar rahasia orang. Gue bingung sama Dhedy, orang mau nikah diumpetin, prewed diumpetin, tapi malahan diumbar-umbar sama dia," jawab Elly Sugigi.

 

3 dari 5 halaman

Kenyang Hujatan

Elly Sugigi memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya ingin merahasiakan momen bahagia tersebut. Wanita 46 tahun itu merasa selama ini dirinya sudah cukup kenyang dengan hujatan-hujatan masyarakat terhadapnya. "Aku sudah dihujat orang banyak banget kak," kata Elly Sugigi.

4 dari 5 halaman

Lebih Baik Jujur

Sementara, Dhedy sendiri beranggapan bahwa Elly Sugigi memang lebih baik jujur kepada masyarakat terkait rencananya itu.

"Maksudnya gini, lebih baik jujur kan ya. Kalau jujur kan nanti kitanya enggak di-bully netizen. Mak buktinya kemarin kan beberapa postingan dihapus karena enggak kuat di-bully. Makanya jujur saja, aku cuma tanya, hari Rabu kita mau ngapain?" tutur Dhedy.

5 dari 5 halaman

Di Bali

Merasa sudah terbongkar, akhirnya Elly Sugigi membenarkan rencana tersebut. Ia mengatakan ada sesi pemotretan di Pulau Dewata.

"Rabu kita rencana mau ke Bali memang, photo session saja yang kedua," ujar Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.