Sukses

Ayahnya Menikah dengan Jennifer Dunn, Anak-Anak Sarita Dendam?

Sarita mengajarkan anak-anaknya untuk bersikap baik ke ayahnya, meski telah Faisal Harris telah berpaling ke Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti telah merelakan suaminya, Faisal Harris, untuk Jennifer Dunn. Dalam waktu dekat, Sarita akan melayangkan gugatan cerai kepada Faisal Harris.

Meski kecewa tak bisa ditutupi, Sarita Abdul Mukti berusaha untuk tetap tegar. Ia pun mengajak empat anaknya untuk tidak menyimpan dendam pada sang ayah, meski telah pergi meninggalkan ibunya demi Jennifer Dunn.

Bukan tanpa alasan, Sarita Abdul Mukti tetap menganggap Faisal Harris sebagai ayah kandung dari anak-anaknya. Alangkah baiknya jika keempat putrinya tersebut menghormati Faisal Harris sebagaimana mestinya.

"Saya mengajarkan anak-anak untuk menghargai siapa pun, termasuk ayahnya. Beliau (Faisal Harris) tetap ayahnya," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Hingga kini, hubungan Faisal Harris dan anak-anaknya pun terjalin dengan baik. Meski jarang bertatap muka, pengusaha yang aktif dalam klub mobil sport itu tetap sering menghubungi sang putri melalui sambungan telepon.

"Jadi anak-anak tetap nice, tetap, enggak boleh kasar, enggak boleh apa. Biasa saja. Hubungan mereka seperti biasa saja. Daddy-nya sering telepon. Anak-anak meskipun berjumpa ya jarang, tapi sering telepon," ungkap Sarita Abdul Mukti.

3 dari 4 halaman

Sepakat Pisah

Setelah drama pernikahan dengan melibatkan Jennifer Dunn sebagai orang ketiga, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sepakat berpisah. Hak asuh keempat anak mereka nantinya akan dipegang penuh oleh Sarita Abdul mukti.

4 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

"Sudah pasti anak-anak ikut saya. Karena kan Daddy-nya pasti sibuk dengan keluarga barunya. Kalau keluarga kan sudah terbiasa dengan saya sendiri. Baik saat dulu di Australia maupun di Jakarta, anak-anak ikut saya," kata Sarita Abdul Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.