Dari Ahmad Dhani, Tata Janeeta Berpaling ke Maia Estianty

Oleh Hernowo Anggie pada 12 Apr 2018, 16:20 WIB
Tata Janeeta

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta dikenal di panggung musik berkat kemunculan trio Dewi Dewi yang diproduseri Ahmad Dhani. Setelah memutuskan hengkang, Tata Janeeta mencoba peruntungan karier bermusik sebagai solois.

Di jalur solo, Tata Janeeta tetap eksis menelurkan lagu. Yang terbaru, lagu berjudul "Sang Penggoda" dirilisnya baru-baru ini. 

Di lagu tersebut, Tata Janeeta berkolaborasi dengan Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani.

Ia juga tak menyangka Maia Estianty mau menerima tawarannya untuk berkolaborasi. Apalagi, lagu terbarunya mengisahkan cerita yang mirip dengan kehidupan Maia Estianty.

 

2 of 4

Ekspresi Kaget

[Bintang] Maia Estianty
Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Tata Janeeta mengatakan, Maia Estianty memasang ekspresi kaget saat disodori lirik lagu barunya.

"Dia (Maia) bilang 'what?', syok juga dia pas tahu liriknya," ucap Tata Janeeta saat ditemui di sela-sela perayaan setahun Mans Entertainmnet di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

 

 

 

3 of 4

Bahas Orang Ketiga

[Bintang] Tata Janeeta - Maia Estianty
Tata Janeeta - Maia Estianty (Deki Prayoga/bintang.com)

Tata Janeeta menuliskan lirik lagu yang membahas kehadiran orang ketiga. Meski begitu, ia memastikan jika lagu barunya bukan menggambarkan konflik rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Lagu ini mengungkapkan kata-kata perasaan perempuan yang pernah dicintai dan disayangi tiba-tiba kehilangan karena ada orang ketiga," kata Tata Janeeta.

 

 

 

4 of 4

Saling Dukung

[Bintang]  Tata Janeeta - Maia Estianty
Tata Janeeta - Maia Estianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tata Janeeta mengaku memiliki hubungan yang baik dan harmonis dengan Maia Estianty. Tak cuma untuk urusan bermusik, dalam keseharian mereka juga saling mendukung.

"Di luar itu (bermusik) kami saling mendukung," dia mengakhiri.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓