Sukses

Jadi Ustaz di Film Sumpah, Sahrul Gunawan Sibuk Belajar Agama

Sahrul Gunawan dipercaya untuk berakting sebagai ustaz di film Sumpah.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan kembali ke panggung akting. Kali ini, ia dipercaya untuk berakting sebagai ustaz di film berjudul Sumpah.

Sadar perannya butuh pemahaman ekstra, Sahrul Gunawan pun menyibukan diri untuk mempelajari agama lebih dalam.

"Saya harus menyesuaikan diri dengan karakter sebagai pemuka agama. Ini menantang sekali ya perannya," ucap Sahrul Gunawan saat ditemui di kantor Ganesha Gema Film, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

Meski lama berakting di sinetron, diakui Sahrul Gunawan, untuk perannya kali ini ia merasa seperti baru merasakan syuting perdana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar Akting Lagi

"Yang pasti senang akhirnya bisa kembali ke dunia akting yang mungkin sudah lama saya tinggalkan. Pastinya saya punya alasan kenapa akhirnya mau kembali main dalam sebuah judul film," Sahrul Gunawan menjelaskan.

"Film ini juga akan jadi tantangan tersendiri lantaran aku harus kembali belajar akting lagi," dia menambahkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Sahrul Gunawan mengatakan kalau dirinya sudah tidak sabar untuk memerankan peran tersebut.

"Jadi pengen cepet-cepet mendeskripsikan peran ini. Cerita ini rasanya sangat pas (di tahun) yang panas dunia politik. Banyak yang menyepelekan sumpah dengan Tuhan," katanya.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Cerita Film

Film Sumpah merupakan kisah nyata dari kehidupan HM Fahruri, eksekutif produser film ini. Kisah hidupnya diangkat ke layar lebar karena dinilai sangat menarik. 

"Ini film perdana saya. Film perdana Ganesha Gema Film. Terinspirasi kisah story saya dan film ini hadiah buat anak saya. Manusia tanpa perjalanan hampa. Perjalanan yang kita harapkan berguna buat diri kita bangsa kita," kata HM Fahruri di tempat yang sama. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini