Sukses

Ikhlaskan Suami untuk Jennifer Dunn, Sarita Dapat Mobil McLaren dan Rubicon

Suami siri Jennifer Dunn, Faisal Harris, akan membagi harta gana-gini dengan Sarita Abdul Mukti.

Liputan6.com, Jakarta - Drama percintaan yang melibatkan artis seksi Jennifer Dunn dengan pengusaha tajir Faisal Harris serta Sarita Abdul Mukti tampaknya telah mencapai babak akhir. Sarita Abdul Mukti merelakan sang suami, Faisal Harris, ke pelukan Jennifer Dunn, perempuan yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka yang sudah terbina selama hampir 20 tahun. Rencananya, Sarita Abdul Mukti akan mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat.

Perkara harta gana-gini pun dipastikan akan menjadi salah satu materi utama dalam gugatan cerai tersebut. Seperti yang diketahui, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti telah berbagi kekayaan selama masa pernikahan mereka.

"Kami sudah sepakat akan membagi gana-gini, tidak usah pakai perang karena memang itu harta kami hasilkan bersama dalam pernikahan. Jadi, mutlak harus dibagi dua," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil-Mobil Mewah

Rencananya, pihak Sarita Abdul Mukti akan mendapat tiga dari beberapa kendaraan yang termasuk harta gana-gini. Satu di antaranya adalah mobil mewah merek McLaren yang bernilai miliaran rupiah.

"Jadi bagi dua. Saya dapat McLaren, Jeep Rubicon, sama Honda HRV buat anak-anak. Kalau yang masih di dia (Faisal Harris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari-nya sudah dijual," ucap Sarita Abdul Mukti.

3 dari 3 halaman

Kegirangan

Ketika bicara soal mobil merek McLaren yang kemungkinan akan jadi miliknya, Sarita Abdul Mukti tampak kegirangan. Seraya tersenyum dan bergumam semringah, perempuan berkerudung tersebut berkata, "Katanya (mobil McLaren) buat saya. Yes!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.