Sukses

Sarita: Biarkan Faisal Harris dan Jennifer Dunn Bahagia

Sarita minta publik berhenti mengurusi kehidupan pribadinya terkait Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti dengan tegas menyatakan bahwa dirinya telah ikhlas merelakan sang suami Faisal Harris untuk Jennifer Dunn. Pernikahan yang telah dibina selama hampir 20 tahun itu rela dibubarkan di tengah jalan.

Ibu empat anak itu meminta awak media untuk berhenti mengejar-ngejar dirinya untuk dimintai keterangan. Bukan tanpa alasan, Sarita Abdul Mukti tak ingin merusak kebahagiaan yang sudah dibina Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

"Mulai saat ini, tolong jangan kejar-kejar saya lagi seperti menagih utang pada diriku. Jadi sudah-lah. Biarkan mereka bahagia dengan bahasa mereka, kemudian biarkan saya bahagia dengan kehidupan saya," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita Abdul Mukti menginginkan hidup yang bebas dan tenang tanpa gangguan dari pihak manapun. Ia tak ingin menabuh genderang perang pada Faisal Harris karena memberikan keterangan di media soal Jennifer Dunn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lelah

"Tidak usah lagi dikejar-kejar. Saya capek. Saya hidup sendiri dengan anak-anak. Saya enggak ada pelindung. Jadi saya enggak mau macam-macam. Enggak mau ada somasi segala macam hanya karena saya salah bahasa," ucap Sarita Abdul Mukti.

3 dari 4 halaman

Akan Gugat Cerai

Sarita Abdul Mukti seakan tak ingin dikait-kaitkan kembali dengan hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Lagipula, dirinya dan pengusaha tajir itu sudah sepakat untuk bercerai.

Rencananya, Sarita Abdul Mukti akan melayangkan gugatan cerai pada Faisal Harris dalam waktu dekat. Keputusan itu merupakan hasil diskusi kedua belah pihak dan tak bisa diganggu gugat.

4 dari 4 halaman

Sepakat Cerai

"Saya sudah sepakat sama beliau (Faisal Harris) untuk mengakhiri kisah cinta kami. Lagi menyusun kalimat lalu akan dimasukkan ke pengadilan," tutup Sarita Abdul Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.