Sukses

Irfan Sbaztian Diminta Anggap Elly Sugigi sebagai Orangtuanya

Irfan Sbaztian diminta untuk tidak berharap lebih dari Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Elly Sugigi mengejutkan publik dengan sejumlah foto dirinya bersama Irfan Sbaztian. Mantan koordinator penonton bayaran itu mengklaim itu adalah foto prewedding.

Tapi lagi-lagi kebersamaan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian mendapat reaksi keras dari banyak orang. Termasuk anak Elly, Ulfi Damayanti.

Ulfi kedapatan mengomentari salah satu foto Elly Sugigi bersama Irfan Sbaztian. Anak Mpok Elly itu mengungkapkan bahwa kedekatan sang ibu dengan Irfan hanya rekayasa untuk menaikkan kariernya di jagat hiburan.

"Settingan aja bangga, mau naik pamor udh biasaa @irfansbaztian15," katanya seperti diabadikan akun Instagram gosip @lambe_turah. Di komentar kedua, Ulfi menuliskan kata-kata tak pantas yang ditujukannya kepada Irfan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Rabu (11/4/2018) Elly Sugigi, Irfan, dan Ulfi dipertemukan dalam satu acara televisi. Ulfi menyatakan permintaan maafnya kepada Elly dan Irfan atas komentarnya. Menurut Ulfi saat itu dirinya tengah terbakar emosi.

"Soal (komentar) kemarin, aku juga minta maaf sama mama udah berkata kayak gitu di media sosial. Karena itu rasa emosi kecewa seorang anak kalau itu (pernikahan) benar-benar terjadi, aku enggak tahu lagi harus kayak apa," ujar Ulfi.

 

3 dari 5 halaman

Seusia dengan Anak

Hingga saat ini, Ulfi tetap bersikukuh menolak sang mama menikah dengan Irfan Sbaztian. Ulfi beralasan karena Irfan berusia hampir sama dengannya.

"Aku mengizinkan mama untuk menikah lagi tapi sama Irfan lebih baik jangan karena usianya sama dengan aku," ujar Ulfi.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Mama Bahagia

Sebagai anak, Ulfi ingin melihat sang mama bahagia. Tapi anak Elly Sugigi itu tidak ingin ibunya kembali mengulang kesalahan yang sama. Seperti diketahui, saat menikah dengan Ferry, Mpok Elly-lah yang kabarnya menafkahi keluarga.

"Tapi mama pikirin lagi kalau mau menikah. Ulfi enggak mau mama ulangin di masa mama dulu sama Ferry. Karena mama nangis. Ulfi tahu mama nangis di kamar," sambung Ulfi.

 

5 dari 5 halaman

Anggap Orangtua

Di sisi lain, Ulfi merasa berterima kasih pada Irfan yang selalu setia menemani ibunya. Namun, Ulfi meminta Irfan tidak berharap lebih dan menganggap Mpok Elly seperti orangtuanya sendiri.

"Ulfi terima kasih banget sama Irfan selama ini udah nemenin mama ke mana-mana. Aku tahu mama butuh teman. Anggap lah mama Ulfi sebagai mama Irfan juga dijagain. Ulfi percaya Irfan bisa jadi teman yang baik untuk mama," jelas Ulfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.