Sukses

Komentar Tak Pantas di Instagram, Ini Penjelasan Anak Elly Sugigi

Ulfi mengomentari foto prewedding Elly Sugigi dan Irfan dengan kata-kata yang tidak senonoh.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti, belakangan ini menjadi sorotan. Dia kedapatan menulis kata-kata kotor yang tidak sepatutnya diucapkan di media sosial.

Anak Elly Sugigi akhirnya menjelaskan mengapa dirinya berlaku tak etis seperti itu. Ulfi mengatakan hal tersebut adalah reaksi spontan dirinya karena kesal melihat Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian.

Hal itu diungkapkan Ulfi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

"Iya soal Instagram aku juga minta maaf. Itu juga sudah dihapus semuanya. Ya karena itu rasa kekecewaan anak ya. Karena kan ada foto prewed yang enggak aku tahu," ungkap putri Elly Sugigi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Diberitahu

Ulfi menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui perihal Elly Sugigi yang melakukan foto prewedding bersama Irfan Sbaztian. Makanya ia marah besar ketika mengetahuinya di media sosial.

"Karena aku benar-benar enggak tahu soal itu. Aku tahunya ke luar kota ada kerjaan enggak acara kayak gitu. Seharusnya kan bilang dulu sama keluarga," kata Ulfi Damayanti.

3 dari 4 halaman

Keperluan Kerja

Bukan hanya Ulfi Damayanti yang tidak mengetahui rencana foto prewedding Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. Keluarga Elly Sugigi yang lainnya juga hanya mengetahui kepergian Elly Sugigi ketika itu untuk keperluan pekerjaan.

"(Elly bilang) ke luar kota ada kerjaan. Semua keluarga enggak tau (akan prewedding)," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Janji Tak Menikah

Seperti diketahui, sebelumnya di hadapan Ulfi, Elly Sugigi sempat berjanji tidak akan menikah dengan Irfan Sbaztian. Tapi tampaknya janji tinggal janji, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu belum lama ini mengunggah foto yang diklaimnya sebagai foto prewedding.

"Prawedding... @dhedysalon @irfansbaztian15 @villadiamond.bdg," tulisnya di keterangan foto. Namun beberapa waktu kemudian, kata 'prawedding' itu sudah diganti menjadi 'Hore.....'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini