Sukses

Cerita Delon yang Ingin Sukses seperti Will Smith

Will Smith merupakan sosok impian bagi penyanyi Delon.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi runner up Indonesia Idol musim pertama, nama langsung Delon melambung. Pria kelahiran 20 Mei 1978 itu berkali-kali membuktikan eksistensinya di dunia hiburan hingga sekarang.

Selain aktif manggung di berbagai tempat, kemampuan akting Delon juga patut diperhitungkan. Terbilang sudah ada tiga judul film yang ia bintangi.

Bicara soal figur publik idola, Delon ternyata sangat mengagumi Will Smith. Seperti halnya aktor The Pursuit of Happiness itu, Delon ingin sukses menjalani berbagai profesi, baik di dunia tarik suara maupun akting.

"Kalau gue sih maunya jadi Will Smith ya. Nyanyi oke, sukses film oke, sukses karier, sukses bisnis, sukses kehidupan, keluarganya sukses. Jadi pengin banget jadi dia, kalau bisa," ujar Delon usai jumpa pers peluncuran single "Terluka Mencintaimu" di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesona Luar Biasa

Menurut Delon, Will Smith punya pesona luar biasa yang mampu menarik perhatian secara instan. Saat menceritakan kekagumannya dengan Will Smith, wajah Delon berbinar.

"Dia memang enggak terlalu keren, ganteng, tapi dia punya aura yang luar biasa. Pasti bingung ya. Tapi memang dia punya aura yang luar biasa yang bisa membuat orang menonton film dia," kata Delon.

3 dari 3 halaman

Rencana Konser

Untuk mewujudkan impiannya menjadi seperti Will Smith, Delon mengaku ingin fokus mengejar kariernya. Dalam beberapa waktu ke depan, Delon berencana akan menggelar konser musik tunggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.