Sukses

Usai Lahirkan Anak Kedua, Nycta Gina Alami Drama Pasca Melahirkan

Nycta Gina menceritakan drama pasca melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan anak keduanya, Nycta Gina mengakui sempat mengalami drama pasca melahirkan. Drama yang dimaksud oleh Nycta Gina itu adalah kurangnya waktu untuk istirahat yang dirasakan oleh ibu dua anak ini.

Dalam unggahan terbarunya, Nycta Gina menceritakan bagaimana dirinya merasakan hal yang berbeda setelah dan sebelum melahirkan.

Nycta Gina menceritakan, ketika mengandung anak keduanya dirinya merasakan susah berjalan dan susah tidur.

Namun ketika telah melahirkan, Nycta Gina malah semakin tidak bisa mendapatkan waktu untuk tidur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama

"Ketika masih hamil Uti... waktu hamil pengen cepet2 lahir krn semakin besar perut semakin susah jalan, susah tidur eeeeh taunya pas udh lahir lebih susah lg mau tidur hahahahaaa #disyukuri #dinikmati #dramapostmelahirkan," tulis Nycta Rabu (11/4/2018).

3 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Melihat unggahan tersebut, tidak sedikit warganet yang berusaha memberinya dukungan semangat. Banyak warganet yang juga mengatakan memang drama seperti yang dirasakan Nycta Gina kerap dirasakan ibu-ibu lainnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Aku kirain cuma aku aja yg punya baby harus begadang.ga taunya mba gina juga sama.semangattt ya buat busui kita nikmati dan syukuri amanah dari allah yg harus kita jaga siang malam..." tulis akun @fitriyani5866.

"Balada emak2 hamil dan abis lahiran... Sama aku juga wkwkwkw" tulis akun @endahsetioroso13.

"Disyukurin aja embk @missnyctagina itu adalah nikmat jadi seorang ibu" tulis akun @nopiaprianti87.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini