Sukses

Alasan Tata Janeeta Mau Kembali ke Pelukan Mehdi Zati

Tata Janeeta memberi kesempatan kedua untuk Mehdi Zati.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta telah menemukan kebahagiaannya bersama sang pujaan hati Mehdi Zati. Setelah melalui berbagai drama, mulai dari ditinggal tanpa sebab hingga dicerai melalui telepon, Tata Janeeta akhirnya resmi menikah dengan Mehdi Zati.

Kabar bahagia tersebut pertama kali tersebar melalui akun gosip di Instagram. Dalam beberapa foto, Tata Janeeta dan Mehdi Zati tampak mengenakan busana pengantin bernuansa putih dan silver.

Meski tak secara gamblang mengiyakan pernikahan tersebut, Tata Janeeta tak menyangkal bahwa dirinya telah memberikan kesempatan kedua untuk Mehdi Zati. Lantas apa alasan di balik kembalinya Tata Janeeta ke pelukan Mehdi Zati?

"Alasannya masih sayang. Kalau enggak sayang, enggak mungkin kembali kayaknya. Dan ada (kata) maaf. Karena ada sayang, berarti ada maaf," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbaiki Sikap

Menurut Tata Janeeta, semua orang berhak mendapat kesempatan kedua. Terlebih, Mehdi Zati dianggap telah bersungguh-sungguh memperbaiki sikapnya.

"Kalau bisa diperbaiki kenapa enggak? Kan semua orang punya salah. Sejauh dia mau memperbaiki dirinya. Semoga tidak terjadi lagi," tutur mantan personel Dewi-Dewi ini.

3 dari 3 halaman

Lebih Bijak

Kini, Tata Janeeta dan Mehdi Zati berusaha menjalani bahtera rumah tangga dengan lebih bijak. Menurut Tata Janeeta, keduanya pun tak henti berusaha memahami karakter satu sama lain hingga tak ada lagi kesalahpahaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.