Sukses

Dekat dengan Opick, Yulia Mochamad: Salah Saya di Mana?

Yulia Mochamad geram dituding sebagai perusak rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Yulia Mochamad mendadak jadi sorotan setelah dirinya dikabarkan sebagai wanita idaman lain Opick. Yulia Mochamad bahkan dituding sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

Seperti diketahui, saat ini Opick tengah menjalani proses perceraian dengan istrinya, Dian Rositaningrum. Namun Yulia mochamad tidak menampik dirinya dan Opick memang berteman dekat.

Yulia Mochamad merasa kedekatannya dengan Opick bukan sebuah masalah besar. Karena ia baru kenal dengan Opick saat pelantun lagu "Tombo Ati" itu sudah bercerai secara agama dengan Dian Rositaningrum.

"Sy kenal pelantun Tombo Ati itu di saat beliau sdh pisah rumah/tdk serumah lagi dengan istri pertamanya... Dan sudah bercerai secara agama... Jd salah sy dimana???" ungkap Yulia Mochamad di Instagram Story-nya seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (12/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pisah Rumah

Yulia Mochamad mengaku dirinya baru mengenal Opick di akhir 2017 lalu. Kala itu Opick dan Dian Rositaningrum sudah tidak tinggal serumah.

"Tolong jangan kaitkan mslsh perceraian mas Opick dan istri pertamanya dng saya, krn sy kenal mas Opick baru di akhir tahun 2017 di saat mas Opick sdh tdk tinggal satu rumah lg dng istri pertamanya (mba Dian).." sambung Yulia Mochamad.

 

3 dari 5 halaman

Meresmikan Perceraian

Menurut sepengetahuan Yulia Mochamad, saat ini Opick dan Dian tengah dalam proses meresmikan perceraian mereka di mata hukum. Setelah sebelumnya sudah bercerai secara agama.

"yg sy tau saat ini mereka hanya melegalitaskan perceraian mrka di mata hukum," papar janda dua anak itu.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Pelakor

Atas dasar alasan itulah Yulia Mochamad menegaskan dirinya bukan penyebab keretakan rumah tangga Opick dan Dian. Apalagi sampai merebut Opick dari Dian.

"Jadi tolong stop bilang sy pelakor krn sy tdk prnh merusak rumah tangga mrk berdua," tegasnya.

 

5 dari 5 halaman

Tanya Opick

Tak ingin panjang lebar, Yulia Mochamad melemparkan jawaban ke seluruh anggota keluarga Opick. Yang tentunya lebih tahu fakta tentang masalah rumah tangga Opick dan Dian.

"Untuk lebih menguatkan pernyataan sy ini bisa Anda tanyakan langsung kepada seluruh penghuni rumah mas Opick!!! Thks.." tutup Yulia Mochamad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini