Sukses

Saat Jennifer Dunn Menikah dengan Faisal Harris, di Mana Sarita?

Sarita mengaku tidak tahu soal pernikahan Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Kebenaran soal hubungan Faisal Harris dan aktris seksi Jennifer Dunn akhirnya terungkap. Keduanya sudah resmi menikah secara siri pada 9 Desember 2016 lalu.

Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Harris mengaku tak tahu menahu soal kabar tersebut. Yang ia tahu, selama ini suaminya dan Jennifer Dunn hanya menjalani hubungan terlarang di belakangnya.

Ketika pernikahan siri Faisal Harris dan Jennifer Dunn berlangsung, Sarita sedang tidak berada di Australia. Kala itu, ia dan anak-anaknya tengah berlibur ke Jakarta.

"Tanggal 9 Desember 2016 itu saya baru liburan dari Australia ke Jakarta," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Izin

Sarita Abdul Mukti menduga bahwa pernikahan Faisal Harris dan Jennifer Dunn dilakukan tanpa seizinnya. Pasalnya, kebenaran status pernikahan itu baru ia ketahui saat ini, lebih dari satu tahun setelah kejadian.

"Saya pikir enggak ya, tapi saya enggak tahu ya kalau mereka menikah di belakang saya, tapi saya pikir enggak sih," ucap Sarita Abdul Mukti.

3 dari 3 halaman

Merelakan

Sarita Abdul Mukti telah merelakan Faisal Harris ke pelukan Jennifer Dunn. Saat ini, Sarita Abdul Mukti berencana melayangkan gugatan cerai yang sempat urung dilakukan Desember 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini