Sukses

Twice Umumkan Konser di Indonesia

Akhirnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disambangi Twice salam serangkaian konsernya.

Liputan6.com, Jakarta - Twice, girlband yang baru saja debut 2016 silam, sukses berhasil menapaki industri hiburan di Korea Selatan. Twice berhasil membawa pulang Best Female Artist dari Mnet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015) berkat lagu "Like Ooh-ahh".

Selain itu, Twice juga ternyata berhasil menorehkan prestasi di negara tetangga, Jepang. Twice kembali dengan lagu barunya yang berjudul "What Is Love?" pada 9 April 2018 pukul 16.00 waktu setempat.

Videoklip ini lantas memecahkan rekor telah ditonton 12 juta kali dalam jangka waktu 24 jam.

Selain karya baru, Twice juga tengah sibuk menggelar serangkaian konser miliknya, mulai dari negara asalnya, Korea Selatan, Jepang, serta beberapa negara lainnya di Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Indonesia

Sungguh membanggakan, rupanya Twice juga mampir ke Indonesia. Cuitan promotor Mecimapro, Rabu (11/4/2018), di Twitter, mengumumkan, girlband asuhan JYP Entertainment itu menyapa penggemarnya yang disebut Once di Indonesia.

3 dari 5 halaman

Secepatnya

Masih belum diketahui kapan Twice konser di Indonesia. Namun kabar ini ternyata telah diamini oleh agensi mereka, JYP Entertainment, yang mengumumkan Indonesia menjadi salah satu negara tujuan.

4 dari 5 halaman

Pengumuman

Akun resmi JYP Entertainment ikut mengunggah gambar Twice Land Fantasy Park, judul konser Twice. Penggemar harus bersabar dengan kejutan dari Twice ini.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Penggemar Twice mengungkapkan rasa tak sabar mereka menyaksikan MOMO, Sana, TZUYU, Nayeon, JIHYO, Mina, DAHYUN, JEONGYEON, dan CHAEYOUNG di atas panggung. Once juga ingin tahu harga tiket konser Twice agar bisa mengumupulkan uang demi melihat member Twice.

"Umumkan harga tiket jangan terlalu mepet yah! Kami harus mengumpulkan uang dulu nih demi Twice," cuitan seorang Once.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini