Sukses

Tak Lagi Main Film, Begini Kesibukan Dewi Sandra Sebenarnya

Dewi Sandra kini sangat jarang bermain film dan lebih mementingkan usaha bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak berhijrah dengan berhijab, Dewi Sandra mulai mengurangi kegiatan on airnya. Namun begitu, kenyataannya tidak mengurangi jadwal off airnya. Malahan, jadwalnya semakin padat untuk kegiatan off airnya. 

Tidak itu saja. Dewi Sandra juga kerap berkunjung ke Semarang untuk mengontrol dan terjun langsung dalam bisnis oleh-oleh kuenya di Semarang, Jawa Tengah yang diberinama Semarang Wingkorolls.  

Dan yang terbaru, pada kunjungannya kali ini, Dewi Sandra memenuhi undangan Ria Miranda dalam acara Privat Preview Collection di Lawang Sewu. Dewi Sandra tampil menjadi Muse dalam peragaan busana yang digelar, Sabtu (7/4/18).

"Kemarin baru balik dari Semarang. Selain ke outlet saya, ke undangan Ria Amanda. Sekalian deh silaturahmi ke panti asuhan putri Aisiyah 2 di Semarang. Kita kumpul, ketawa bersama, sharing motivasi dan hal-hal lainnya. Ya intinya berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dan adik-adik di panti asuhan," tutur Dewi Sandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Panti Asuhan

Kunjungan Dewi Sandra ke panti asuhan ini juga membuat dirinya semakin bersyukur atas limpahan nikmat yang dikaruniai Allah SWT. Bisnisnya di Semarang semakin dikenal dan digemari oleh masyarakat dan juga wisatawan. Seperti diketahui, Dewi Sandra mengemas oleh-olehnya Semarang Wingkorolla dengan memiliki rasa atau khas wingkonya yang dibalut cake lembut, yang membuat rasanya lezat di mulut. 

"Sudah pasti selalu kangen sama cake saya dan juga Semarang yang penuh inspirasi dan keindahan. Bersyukur juga, sekarang outlet kami sudah ada di 3 tempat strategis di Semarang," ujar Dewi Sandra tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Kue Khas

Selain kue khas wingkonya, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang diberi nama Semarang Quishi. Quishi ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena citarasa kuenya boleh diadu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.