Sukses

Teuku Rassya Belum Mau Pacaran

Teuku Rassya mengaku masih memikirkan soal pendidikannya di London.

Liputan6.com, Jakarta Putra artis Tamara Blesyznki, Teuku Rassya sedang menjalani pendidikannya di Conventry University, London, Inggris. Saat ini, Teuku Rassya mengambil jurusan Manajemen Bisnis yang sudah dijalani selama 1,5 tahun. Hal itulah yang membuatnya hingga saat ini belum memiliki pacar

Selain karena tak memiliki waktu untuk mencari pacar, Teuku Rassya mengaku belum bertemu wanita yang cocok.

"Pacar belum ya. Gimana ya? Susah nyarinya. Hehe. Maksudnya nggak gampang cari yang pas, yang cocok," ujar Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Jarak Jauh

Belum bertemu wanita yang pas, tampaknya memang alasan Rassya kenapa sampai sekarang masih sendiri. Dia pun mengaku tak takut dengan hubungan jarak jauh alias long distance relationship. 

"Iya nggak juga (takut LDR) sih sebenarnya bisa cari pacar di sana juga kan (London) cuma memang belum dapat yang pas aja. Di sana juga banyak banget orang Indonesia, Rassya juga nongkrong sama orang-orang Indonesia," kata putra Tamara Bleszynski itu.

3 dari 3 halaman

Kriteria Pacar

 

Sementara untuk kriteria pacar, Rassya tidak memiliki kriteria khusus. "Kriteria sih nggak ada ya. Pastinya baik, ngobrol nyambung, orangnya nggak ribet, terus ya cantik bonus lah. Ya tapi maksudnya siapa sih yang nyari pasangan nggak cantik atau keren, ya gitu sih paling," kata artis 19 tahun itu. 

Rassya juga sebenarnya tidak pernah dilarang orangtuanya punya pacar asalkan pendidikan dan pekerjaannya tidak terganggu. "Boleh sih boleh aja, asal nggak ganggu kuliah, nggak ganggu kerjaan paling gitu sih. (Target nikah) belum kepikiran mungkin (usia) 27 atau 26 kali ya. Mama malah nyuruhnya ntar aja," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.