Sukses

Faisal Harris - Jennifer Dunn Menikah, Istri Sah: Harus Ikhlas

Sarita Abdul Mukti telah mengikhlaskan suaminya, Faisal Harris, ke pelukan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti telah merelakan sang suami, Faisal Harris, ke pelukan Jennifer Dunn.

Ibu empat anak itu mengaku ikhlas jika kebahagiaan suaminya tersebut memang ada di dalam sosok Jennifer Dunn.

Menurut perempuan yang akrab disapa Bunda Sarita itu, ia tak boleh memikirkan diri sendiri dengan menutup kebahagiaan orang lain, dalam hal ini Faisal Harris yang lebih memilih Jennifer Dunn.

"Harus, harus ikhlas. Karena kita kan tidak boleh menahan orang untuk bahagia. Mungkin beliau bahagia di luar sana. Jadi kita enggak boleh egois," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilih Pergi

Sarita Abdul Mukti pun memilih pergi dari kehidupan Faisal Harris. Kesempatan kedua yang sempat diberikan untuk suaminya tersebut pun kini seakan sudah tak berlaku lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Berubah

"Keputusan bercerai kan Desember juga saya pernah mengajukan gugatan, tapi saya pikir masih bisa memperbaiki, jadi saya cabut. Kemudian dari Desember ke sekarang ini saya melihat perubahan seperti apa, tapi karena tidak berubah, ya sudah lah," ucap Sarita Abdul Mukti.

 

4 dari 4 halaman

Sepakat Cerai

Keinginan Sarita Abdul Mukti untuk berpisah pun disambut oleh Faisal Harris. Pasangan itu sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang telah dibina selama bertahun-tahun tersebut.

"Kami sudah sepakat. Sudah sepekat untuk bercerai dan beliau juga mau mengabulkan keinginan saya untuk bercerai. Dalam waktu dekat saya akan masukkan gugatan, tapi sebelumnya kami sudah sepakat," tutup Sarita Abdul Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini