Sukses

Menerobos Rumah hingga Rampok Bank, Ini Aksi Gila Penggemar Taylor Swift

Aksi gila dilakukan penggemar setia Taylor Swift demi mendapatkan perhatian idolanya.

Liputan6.com, Los Angeles: Taylor Swift, penyanyi country yang banting setir ke genre pop ini kini menjadi diva di dunia musik. Setiap karya yang dirilis Taylor Swift, langsung laris manis di pasaran.

Salah satunya, album Reputation milik Taylor Swift dirilis 10 November 2017. Album yang dianggap sebagai karya balas dendam itu--berisi jawaban Taylor Swift terhadap komentar negatif dan haters mengenai dirinya--dipuji Billboard, sempat merajai deretan tangga lagu ternama.

Wajar saja, Taylor Swift dengan prestasinya itu memiliki banyak penggemar. Lucunya, fans Taylor Swift tak hanya yang memberikan dukungan saja, tapi dengan kelakuan anehnya.

Seperti diwartakan People.com, Rabu (11/4/2018), penggemar Taylor Swift ada yang menerobos rumah sang idola hingga merampok bank.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rampok Bank

Laman TMZ mewartakan, seorang pria merampok bank demi mendapatkan perhatian dari Taylor Swift. Aksi bodoh pria diidentifikasikan bernama Bruce Rowley ini dilakukan di Rhode Island, Amerika Serikat.

3 dari 5 halaman

Memberikan ke Taylor Swift

Pelaku, Bruce Rowley beberapa kali menghubungi Taylor Swift tapi tak pernah bisa. Akhirnya, setelah merampok bank, ia meletakkan beberapa lembar uang di rumah di kampung halaman Taylor Swift.

4 dari 5 halaman

Menerobos

Ada juga aksi bodoh penggemar yang menerobos kediaman Taylor Swift di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat diminta meninggalkan tempat itu, pria bernama Justin Christoph Lily menolaknya.

5 dari 5 halaman

Dihukum

Setelah ditangkap, Justin Christoph Lily dikenakan hukuman maksimal 6 bulan penjara. Ia terkena tuduhan menerobos ke dalam rumah orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.