Sukses

Tsania Marwa Mulai Berhijab?

Tsania Marwa sempat bermasalah dengan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Tsania Marwa pamer foto sedang mengenakan hijab. Itu dilakukannya bertepatan dengan perayaan ulangtahunnya yang 27 tahun. Mantan suami Atalarik Syah itu memang berulangtahun pada tanggal 5 April kemarin. 

Dalam ulang tahun tersebut nampak ada yang berbeda dari penampilan Tsania Marwa. Dirinya tampak anggun mengenakan hijab. Ia pun dibalut dengan outer panjang.

"27 and blessed ! Thankyou Allah SWT for everything," ucap Tsania Marwa dalam akun sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Bersyukur

Tentunya ia bersyukur dengan nikmat yang Tuhan beri kepadanya. Meski ia masih dirundung masalah, namun ia percaya jika permasalahan tersebut akan selesai. Ya, hingga kini Tsania Marwa masih kesulitan untuk bertemu dengan anaknya. 

Maka dari itu, ia membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Sebenarnya ia pun tak ingin cari masalah. Yang dia inginkan juga berdamai.

 

3 dari 3 halaman

Mendapat Keadilan

 

Namun ia mantap menguatkan hatinya, karena ia ingin bertemu dengan kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Ia hanya ingin hak nya sebagai seorang ibu mendapat keadilan. 

Semoga dengan kemantapan dirinya untuk berhijab dapat menjadi angin segar untuk penyelesaian masalahnya. Jika benar Tsania Marwa akan berhijrah untuk mengenakan hijab semoga menjadi berkah bagi dirinya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.