Sukses

Ultah, Krisdayanti Terharu Dapat Ucapan dari Aurel dan Azriel

Krisdayanti mengaku belum sempat bertemu dengan kedua anaknya itu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sempat dingin. Kedua kakak beradik ini memang memilih untuk tinggal bersama Anang Hermansyah. Apalagi, beberapa waktu yang lalu Aurel dan Azriel sempat mengungkapkan kekecewaannya karena tak datang ke perayaan ultah dari Baby Arsya. 

Tentu saja hal itu membuat warganet menduga jika hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya sedang tak baik. Meskipun begitu, adik dari Yuni Shara ini beberapa kali menampiknya. Bahkan di hari ultahnya yang ke 43 pada tanggal 24 Maret kemarin, Azriel dan Aurel kompak mengucapkan selamat.

"Di tanggal 24 itu ada kado istimewa (operasi lasik) dari suami dan Alhamdulillah sekeluarga semua nemenin operasi ke Singapura. Di tanggal 24, Aurel dan Azriel memberikan secara khusus ucapan ke saya dan itu sangat bermakna karena buat saya nggak penting itu posting, yang penting anak-anak perhatian sama miminya itu udah bikin terharu dan luar biasa," ujar Krisdayanti ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Belum Bertemu

Istri dari Raul Lemos itu memang belum sempat ketemuan dengan Aurel dan Azriel. Meskipun begitu, mereka tak pernah berhenti kontak satu sama lain. Dan rupanya saat ini Azriel tengah menjalani ujian akhir. 

"Saya komunikasi sama anak saya yang terakhir itu kemarin, mengingat Azriel kan ujian akhir, jadi saya doakan Azriel bisa mengerjakan tugas-tugasnya. Saya minta Allah menuntun tangannya Azriel untuk bisa menyelesaikan semua pertanyaan dengan jawaban yang maksimal dan baik dan dia juga lulus dengan angka yang memuaskan. Tapi kalau ketemu belum," ujar duta kecantikan Nefertiti Paris ini.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

"Iya, kalo nggak minta diingetin ya kita ingetin aja. Mau anak bosen, yang namanya ortu harus verbal terus untuk nggak capek memberikan dukungan. Bentuknya ya spirit doa untuk anak-anak saya dan nggak ada doa yang nggak dikabulkan. Kalaupun belum kan kita jangan berhenti untuk putus doa," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.