Sukses

Dianggap Umbar Aurat Istri, Chicco Jerikho Beri Jawaban Menohok

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino saat ini menjadi pasangan selebritas paling fenomenal. Tak sedikit orang yang mengagumi keserasian mereka sebagai suami istri.

Akan tetapi, kali ini berbeda. Akun Instagram Chicco Jerikho tiba-tiba dibanjiri kritikan dan komentar bernada negatif.

Alasannya gara-gara Chicco Jerikho mengunggah foto Putri Marino tengah berenang mengenakan bikini bercorak biru putih. Pengambilan gambar dilakukan dari atas dan Putri tersenyum ke arah kamera.

Alhasil, ada bagian tubuh Putri Marino yang terekspos. "Bening #mrandmrsjerikho #alilaseminyak," tulis Chicco Jerikho di keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (11/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diprotes

Sayangnya, sebagian besar warganet memprotes Chicco Jerikho. Mereka mengingatkan Chicco untuk tidak mengumbar aurat istrinya ke publik.

"klw bisa sih fto2 yg buka aurat biar lah dinikmati oleh sang suami sja. tidak pantas kya nya klw di aploud... Maaf bukan nya sya sok suci.." ujar @liaamaliannnie.

"Seharusnya istrinya itu dilindungi bukan di publish foto beginian," sahut @adelina_tbn.

 

3 dari 4 halaman

Jawaban Menohok

Rupanya Chicco Jerikho tidak tinggal diam. Bintang film Filosofi Kopi itu pun memberikan jawaban menohok kepada warganet.

"@liaamaliannnie Makasih saran nya.. tapi gue suka foto ini gimana dong? maaf juga nih udah ke posting.. jangan ngambek yaa.. nanti tak kasih permen".

"@adelina_tbn sirik aja lu".

"@dora_jinki93 apaa siiih? Mau bilang pornografi? Mau bilang auratnya keliatan? Tergantung pikiran sampeyan ajaa ituu.." jawab Chicco.

 

4 dari 4 halaman

Cinta Apa Adanya

Seakan dunia milik berdua, Chicco Jerikho tidak pernah berhenti memperlihatkan kemesraannya bersama sang istri. Bahkan Chicco memuji kecantikan istrinya sekalipun Putri belum mandi.

"Mantan pacar yang cantik,manis rasa gula dan menggemaskan padahal belum mandi looooh," ungkap Chicco Jerikho di Instagram pribadinya, Selasa (10/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini