Sukses

Terkuak, Ini Identitas Selingkuhan Pacar Khloe Kardashian

Wanita bernama Lani Blair yang dicap selingkuhan pacar Khloe Kardashian, Tristan Thompson, memiliki banyak follower di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Hanya beberapa hari menjelang kelahiran bayi yang tengah dikandungnya, Khloe Kardashian diterpa kenyataan yang mengejutkan. Pebasket Tristan Thompson yang merupakan ayah dari calon anaknya, kedapatan sedang bermesraan dengan dua wanita.

Sebuah video dari Oktober 2017 yang baru-baru ini tersebar, memperlihatkan kekasih Khloe Kardashian itu sedang mencium seorang wanita. Sementara yang satunya lagi memberikan gestur mesum kepada Tristan Thompson.

Mengacu pada Hollywoodlife.com, Rabu (10/4/2018), wanita yang mencium Tristan, diduga kuat merupakan selingkuhan pasangan Khloe Kardashian tersebut. Diketahui, ia memiliki nama Lani Blair.

Bahkan, Lani Blair juga disebut sebagai wanita yang tepergok memasuki kamar hotel bersama Tristan Thompson pada 8 April 2018 lalu. Lalu siapakah sebenarnya Lani?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Banyak Follower

Menurut Hollywood Life, Lani Blair merupakan karyawan sebuah kelab malam. Meskipun begitu, Lani Blair memiliki follower Instagram yang terbilang banyak, sekitar 363 ribu, hingga tulisan ini dibuat.

Namun setelah isu mengenai kedekatannya dengan kekasih Khloe Kardashian mencuat, beragam komentar miring mulai bermunculan. Ia pun mengubah profil Instagram-nya ke mode privasi.

3 dari 4 halaman

Berpose Topless

Sebelum akun Instagram-nya diubah ke mode privasi, Lani Blair kerap memamerkan foto-foto seksi. Banyak yang memperlihatkannya tengah berpose sambil mengenakan bikini.

Tak hanya itu. Seperti halnya anak-anak perempuan keluarga Kardashian, ia kerap memamerkan pose saat sedang topless atau bertelanjang dada.

4 dari 4 halaman

Usia Lani Blair

Mengintip berbagai situs modeling di dunia maya, terdapat fitur yang menampilkan profil Lani. Dari stu, diketahuilah bahwa ia berusia 28 tahun dan ditulis lahir pada 6 Juni 1989. Sehingga usianya dengan Khloe Kardashian terpaut lima tahun lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini