Sukses

Kartika Putri Doakan Vicky Shu Pakai Bahasa Ngapak

Selain wajahnya yang cantik, Kartika Putri juga dikenal lantaran kerap bicara dengan logat ngapak.

Liputan6.com, Jakarta - Selain wajahnya yang cantik, Kartika Putri juga dikenal lantaran kerap bicara dengan logat ngapak bak orang Tegal, Jawa Tengah. Padahal Kartika sendiri asli berdarah Palembang, Sumatera Selatan.

Gaya bicara ngapak Kartika Putri itu rupanya terbawa hingga ke kehidupan nyata. Seperti kali ini, ketika dirinya mengomentari salah satu unggahan Vicky Shu di Instagram.

Sama seperti Kartika Putri, Vicky Shu juga mahir berbahasa Jawa ngapak. Jelas saja, pasalnya penyanyi 30 tahun itu berdarah asli Cilacap, Jawa Tengah.

"Masyaallah mboke Ayu temen.. Sehat selalu ya mboke karo Dede bayi," tulis Kartika Putri di kolom komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelas Politik

Di foto tersebut, Vicky Shu bercerita tentang dirinya yang hendak mengikuti perkuliahan pagi. Meski tengah hamil, Vicky tetap semangat menimba ilmu.

"Berjemur dan jalan pagi menikmati matahari di pagi hari, sesaat sebelum memulai kelas politik tadi pagi. Antara senyum dan nyureng. SEMANGAAAT SEMUAAANYA," tulisnya di keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Menutup Aurat

Jika Vicky Shu tengah menikmati momennya sebagai ibu hamil, lain cerita dengan Kartika Putri. Wanita 27 tahun itu saat ini sedang menikmati kehidupan barunya setelah berhijab. Kartika mengaku takut dosa apalagi selama ini ia kerap tampil dengan pakaian terbuka.

"Setiap kali laki laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah)," ungkap Kartika di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini