Sukses

Finalis Miss Universe 2015 Kumpul di Indonesia, ke Mana Pia Wurtzbach?

Para finalis Miss Universe 2015 akan mengunjungi Kepulauan Seribu dan Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 13 finalis Miss Universe 2015 berkumpul di Indonesia. Mereka berkumpul untuk reuni atas undangan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri. Mereka yang datang antara lain Francesca Keiko (Ekuador), Narissa Nena (Great Britain), Joanna Cooper (Irlandia), Fatima Idubina (El Savador), Toria Nichole (Bahamas), Tonie Maria (Caymand Island), Daniela Luviana (Nicaragua), Vanessa Tevi (Malaysia), Pham Thi Houng (Vietnam), Lisa Marie White (Singapore), Cynthia Samuel (Lebanon), Janeta Kerdikosvill (Georgia), dan Anna Vergelskaia (Ukraina). 

Di antara yang datang ke Indonesia, tak tampak jawara Miss Universe 2015 asal Filipina, Pia Wurtzbach. Nama Pia Wurtzbach sempat menghebohkan malam final setelah dinyatakan juara atas sebuah kesalahan. Lalu, kenapa Pia tidak datang?

"Semuanya saya kabari, dan mereka sangat exited. Apalagi kita punya grup Whatsapp. Tapi untuk informasi, beberapa teman kita memang memiliki pekerjaan. Ada yang dokter, pengusaha, model, dan artis. Jadi beberapa dari mereka ada yang tidak bisa datang," ujar Anindya Kusuma Putri saat jumpa pers di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (10/4/2018). 

"Pia (Jawara Miss Universe 2015) tidak bisa datang karena dia sedang sibuk dengan film terbarunya," ucap Anin lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepulauan Seribu dan Bali

Selama berada di Indonesia, para wanita cantik ini akan melakukan serangkaian kegiatan. Di antaranya main jetski ke Kepulauan Seribu dan mengunjungi beberapa tempat di Bali pada 10-17 April 2018. 

Sebelumnya, para alumni Miss Universe 2015 ini akan melakukan gala dinner bersama partner dan sponsor. Setelah itu, mereka akan mengeksplor keindahan Kepulauan Seribu yang terdiri dari berbagai pulau.

Setelah Kepulauan Seribu, 14 perempuan itu akan menuju Bali. Mereka akan mendatangi sejumlah lokasi selama berada di Pulau Dewata.

"Kami punya agenda eksplor Kepulauan Seribu, pada Rabu dan Kamis, naik jetski. Selanjutnya Jumat ke Bali, datang ke Karangasem, Seminyak, Uluwatu, dan lainnya merasakan olahraga, rekreasi. Supaya mereka tahu Indonesia negara kepulauan yang indah," kata Anindya.

3 dari 3 halaman

Adventure Indonesia

 

Menurut Puteri Indonesia 2015 itu, kunjungan ke dua lokasi ini sangat bermanfaat bagi pariwisata Indonesia. Dengan dirasakannya keindahan Kepulauan Seribu dan Bali, finalis Miss Universe tentu akan menceritakan ke negaranya masing-masing. 

"Agenda kita bersama ini adalah adventure Indonesia. Saya kan memang tergabung di perkumpulan jetski, Seadoo, yang juga hobi traveling. Makanya saya senang bisa mengajak teman-teman saya untuk mengeksplor Indonesia," ujar Anindya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.