Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Afifah Serba Salah Diajak Kiara Rawat Aris

Sinetron Orang Ketiga ditayangkan malam ini mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tambah seru cerita sinetron Orang Ketiga. Mulai pukul 21.30 WIB, Orang Ketiga kali ini melanjutkan kisahnya. Kiara menengok Aris ditemani Bik Naniek. Gadis kecil itu sedih. Dia membayangkan jika Aris keluar dari rumah sakit tinggal sedirian siapa yang rawat? Aris, ayahanda Kiara menenangkan gadis kecil itu.

Afifah datang ke ruang perawatan sekalian jemput Kiara pulang. Kiara sedih harus pisah sama ayahnya. Kiara dan Afifah udah di rumah. Kiara malah minta ke Afifah dia mau tinggal sama Aris dulu kalau ayahnya sudah keluar dari rumah sakit. Dia mau rawat Aris. Afifah serba salah. Kiara sedih kenapa mereka harus tinggal pisah-pisah begini. Afifah hanya bisa peluk kiara.

Sementara, di malam harinya, Yuni balik ke rumah. Tampak stres berat dan sedih mikirin soal Putra sebagai pelakunya. Laras bingung dengan sikap Yuni. Tapi Yuni ngelak. Yuni bilang besok dia akan ajukan surat pemberhentian kerja. Novi kaget. 

Dan, selanjutnya di Orang Ketiga episode Rabu malam ini....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni Khawatir Aris Tahu Rahasianya

Yuni di kamar, malah jadi kepikiran Aris. Bagaimana kalau Aris tahu kemungkinan besar Putra sudah memperkosa Yuni. Akhirnya Yuni ke rumah sakit jenguk Aris. Dan, Aris kaget serta bertanya mengapa Yuni jenguk dia malam-malam?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini