Sukses

Komentari Video Call Yulia Mochamad, Anak Opick Dinasihati

Video call yang dilakukan Yulia Mochamad dan Opick, sempat dikomentari Ghanniya Salma.

Liputan6.com, Jakarta - Yulia Mochamad membantah kabar yang menyebutnya sebagai istri ketiga Opick. Namun setiap harinya kedekatan Yulia Mochamad dan Opick justru kian santer.

Salah satunya ketika Yulia Mochamad mengunggah potongan gambar dirinya sedang melakukan video call dengan Opick.

Bahkan, hal itu juga sempat dikomentari putri Opick, Ghanniya Salma. Menurut Dian Rositaningrum, respons anaknya terhadap video call yang dilakukan Yulia Muhammad dan Opick hanya sebuah spontanitas.

"Kalau untuk urusan itue enggak komentar. Kalau untuk anak itu tanggung jawab saya, jika ada air comberan masuk ke rumah saya, saya yang berusaha mengeluarkannya dan saya mendidik anak-anak saya," ucap Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinasihati

"Jadi alhamdulillah untuk Ghanniya masih aman dan saya untuk berbicara langsung dengan ayahnya. Alhamdulillah sudah titik terang," imbuhnya. "Ghanniya masih bisa dinasehatin, itu (komentar) hanya spontanitas," timpal Ina Rachman.

3 dari 3 halaman

Enggan Berkomentar

Terkait hubungan sang suami dengan Yulia Muhammad yang tengah jadi konsumsi publik, Dian pun enggan berkomentar.

"Gini loh, maaf saya enggak urus yang namanya itu, saya enggak kenal yang sama orang itu, saya enggak berminat, itu enggak ditanya di akhirat. Jangan tanya lagi ke saya, jangan tanya-tanya hal-hal yang enggak penting buat saya," pungkas Dian Rositaningrum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini