Sukses

Bicara Bahasa Indonesia, Ini yang Dikatakan The Rock

Dalam sebuah kesempatan, The Rock sempat mengucapkan salam dalam bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - The Rock saat ini tengah gencar mempromosikan film barunya, Rampage. Salah satu target pasaran yang dituju adalah para penonton di Indonesia.

Tentunya, tak afdal kalau The Rock tidak menyampaikan salamnya kepada para pencinta film di Indonesia. Maka dari itu, ia menyapa fans di Tanah Air sekaligus mengajak masyarakat menonton Rampage.

"INDONESIA! You are THE FIRST IN THE WORLD to catch my new movie RAMPAGE opening in theaters TOMORROW - April 11! You're gonna have the BEST TIME watching RAMPAGE! Enjoy," tulisnya sebagai keterangan sebuah video yang diunggah di Facebook, Rabu (Rabu (11/4/2018).

Menyaksikan videonya, The Rock sempat mengucapkan salam dalam bahasa Indonesia. "Halo Indonesia, aku mau mencobanya...," ia mengawali kalimatnya dalam bahasa Inggris. "Apa kabar?" lanjutnya dengan bahasa Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dengan Benar

"Semoga aku mengatakannya dengan benar," The Rock menambahkan sambil meminta para pencinta film di Indonesia untuk menonton Rampage yang rencananya tayang perdana di Indonesia pada Kamis (12/4/2018) besok.

3 dari 4 halaman

Menjanjikan

Selain itu, The Rock juga menjanjikan bahwa para penggemar Jumanji: Welcome to the Jungle pasti akan menyukai film Rampage. Ia juga berjanji akan mengunggah ulang foto-foto Rampage dari penggemar di media sosial yang me-mention akun The Rock.

4 dari 4 halaman

Kisah Rampage

Rampage sendiri berkisah tentang seorang ahli primata bernama Davis Okoye (Dwayne "The Rock" Johnson) yang berkawan dengan seekor gorila bernama George. Namun, sebuah eksperimen membuat hewan tersebut berubah menjadi monster raksasa.

Di tengah kekacauan itu, seekor buaya dan serigala juga mengalami hal yang sama. Menjadi tugas bagi Davis untuk menyelamatkan George dan menghentikan kehancuran kota yang disebabkan oleh monster buaya dan serigala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini