Sukses

Selama 10 Tahun Karier Nyanyi, Ini Kebiasaan Syahrini Sebelum Manggung

Perjalanan Syahrini menapaki karier di dunia hiburan Tanah Air penuh lika-liku.

Liputan6.com, Jakarta - Sepuluh tahun bukan waktu yang singkat bagi Syahrini untuk berkarier di industri hiburan Tanah Air. Perjalanannya menapaki karier pun penuh lika-liku.

Kini nama Syahrini berada di antara deretan selebritas papan atas Tanah Air yang multitalenta. Terbukti, selama sepuluh tahun berkarier, Syahrini tidak hanya terpaku sebagai penyanyi.

Membintangi film, iklan, menjadi brand ambassador, dan lainnya juga sudah dijajal oleh penyanyi 35 tahun tersebut.

"Sudah 10 Tahun Bekerja Di Industri Entertaiment Tanah Air ... Dari Panggung Nyanyi ,Lokasi Shooting Iklan ,Shooting Film Dan Brand Ambassador Beberapa Product ..." cerita Syahrini di Instagram pribadinya, Selasa (10/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jahit-menjahit

Ada satu kebiasaan yang juga tak pernah hilang, yakni jahit menjahit kostumnya ketika hendak manggung. Kegiatan ini hampir selalu menjadi bagian dari aktivitasnya.

"Adegan Jitet Menjitet ,Jahit Menjahit Di Badan Seperti Ini Pun Sudah 10 Tahun Kami Lakukan ..." papar Syahrini.

 

3 dari 4 halaman

Adik Kandung

Kegiatan jahit-menjahit ini biasa dilakukan oleh Aisyahrani. Adik kandung sekaligus manajer Syahrini. Dia jugalah orang yang berada di balik kesuksesan Syahrini.

"Dan Wanita Hebat Yang Sedang Menjahit Di Badan Incesss Ituuhhh Adalah Satu SatuNya Wanita NYATA Yang Menjadikan Incesss Sukses ... She’s My Manager ,My Lil’ Sister ,My Blood Sister" katanya.

 

4 dari 4 halaman

Saksi Kasus First Travel

Syahrini baru-baru ini hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan jemaah umrah yang dilakukan First Travel. Dalam kesaksiannya, Syahrini membantah bahwa dirinya telah di-endorse oleh First Travel (FT).

Syahrini mengaku hanya menjalani kerja sama. Dalam perjanjiannya, Syahrini juga ikut membayar tiket perjalanan umrah untuk 13 orang kelas reguler sebesar Rp 197 juta. Namun, pihak First Travel memberinya fasilitas setara dengan kelas VVIP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini