Sukses

Ada Pemandangan Baru di CGV Central Park

Ada sejumlah layanan yang tak ada di lokasi bioskop CGV Cinemas yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - CGV Central Park kini tampil dengan nuansa baru yang berbeda dari sebelumnya. Menariknya, ada sejumlah layanan yang tak ada di lokasi bioskop CGV Cinemas yang lain.

Beberapa di antaranya adalah kelas menonton Satin dan juga Warung Kopi yang bisa jadi tempat nongkrong sebelum menyaksikan film pilihan di CGV Cinemas.

Manael Sudarman, Sales and Marketing Division Head CGV Cinemas menyambut antusias suasana baru yang dihadirkan di lokasi ini mulai tanggal 6 April lalu.

"Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kami. Setelah melewati 8 tahun beroperasi di Central Park, kami ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan kami dengan menghadirkan nuansa menonton yang lebih segar bagi penikmat film di wilayah Jakarta Barat," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Baru

Dengan konsep baru ini, CGV Central Park memiliki kapasitas yang kian besar, lebih dari 1.940 tempat duduk dengan total 11 layar.

Di lokasi ini dilengkapi dengan fitur satu auditorium 4DX, satu auditorium Satin dan dua auditorium Velvet. Khusus untuk kelas Velvet, alas kasur di bioskop ini diganti dengan material yang jauh lebih nyaman.

3 dari 3 halaman

Konsep Retro Vintage

Tak hanya itu, bioskop di Central Park ini juga didesain untuk memanjakan mata pengunjung.

“Konsep desain yang kami usung untuk memberi nuansa segar di CGV* Central Park adalah konsep Retro Vintage yang seakan membawa penikmat film ke sebuah stasiun kereta api luar negeri setiap kali masuk ke lobi CGV* Central Park," kata Manael Sudarman.

Ia menambahkan, CGV memang ditargetkan tak hanya menjadi tempat menonton, tapi juga untuk mengekspresikan diri, termasuk dengan menghadirkan pertunjukan musik dan acara budaya lainnya. Ke depannya, rencananya akan dihadirkan arena bermain game virtual di CGV Central Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.