Sukses

Dengan What Is Love? Twice Pecahkan Rekor Baru

Twice kembali memecahkan rekor lainnya dengan lagu terbarunya What Is Love?.

Liputan6.com, Seoul - Twice kembali memecahkan rekor. Girlgroup asuhan JYP Entertaiment ini kembali melakukan promosi di Korea Selatan, setelah beberapa waktu lalu lebih aktif mempromosikan grupnya di Jepang.

Twice kembali dengan lagu barunya yang berjudul "What Is Love?" pada 9 April 2018 pukul 16.00 waktu setempat.

Dilansir dari Soompi, Rabu (11/4/2018), mereka juga mengeluarkan videoklip pada waktu yang sama. Videoklip ini lantas memecahkan rekor telah ditonton 12 juta kali dalam jangka waktu 24 jam.

Videoklip Twice ini megalahkan rekor BTS "DNA" dan "Mic Drop" untuk peringkat satu dan dua sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

20 Juta Kali

Videoklip "What Is Love?" ini juga mencapai angka 20 juta kali ditonton pada 11 April, sesaat setelah pukul 05.30 pagi, atau hanya 35 jam sejak dirilis.

3 dari 4 halaman

Rekor Baru

Ini menjadi rekor baru untuk Twice, di mana klip "What Is Love?" merupakan videoklip girlgroup K-pop yang ditonton 20 juta kali dalam waktu tercepat. Rekor sebelumnya adalah 47 jam, yang dipecahkan oleh BLACKPINK dengan lagunya “As If It’s Your Last".

4 dari 4 halaman

Menduduki Peringkat Atas

Twice kembali mempromosikan diri di Korea Selatan dengan lagu "What Is Love?", yang juga merupakan judul mini-album kelima dari girl band beranggotakan sembilan orang tersebut.

Lagu "What Is Love?" langsung mendapat tempat di hati penggemar Twice. Hanya dalam satu jam setelah dirilis, tembang tersebut menduduki peringkat atas di sejumlah tangga lagu Korea. Bahkan pada pukul 09.00 pagi ini, "What is Love?" menduduki puncak di enam tangga lagu Korea, seperti Melon, Genie, Soribada, Mnet, Bugs, dan Naver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini