Pevita Pearce Kesal Lihat Kuda Disiksa, Pengelola Minta Maaf

Oleh Ine Yulita Sari pada 11 Apr 2018, 14:10 WIB
[Bintang] Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce baru-baru ini melihat kejadian yang membuatnya kesal saat berada di salah satu tempat wisata. Baru-baru ini, ia sedang menjalani proses syuting untuk film terbarunya bersama Chelsea Islan.

Kejadian tidak menyenangkan itu diceritakan Pevita Pearce dalam Instagram Stories miliknya pada Selasa (10/4/2018). Adik Keenan Pearce ini mengunggah video yang memperlihatkan dua pria sedang berada di kandang kuda.

Menurutnya, kuda dalam kandang tersebut dipukuli oleh salah satu pria hingga kesakitan dan tak lagi bisa berlari.

Pada unggahannya yang pertama, Pevita Pearce menuliskan, "Pagi ini, aku pergi ke balkon untu menghirup udara segar... dan ini yang aku lihat saat itu."

2 of 4

Memukuli

Pevita Pearce
Pevita Pearce (Instagram/pevpearce)

Di unggahan selanjutnya ia memperlihatkan sebuah video dua laki-laki yang sedang memukuli dua kuda dalam kandangnya. Pevita Pearce juga menambahkan, "Kudanya diiket, dipukulin dari badan, leher, wajah!!! Apa begini caramu memperlakukan kuda-kudamu? Ini tidak benar!!! Kudanya tadi sampai kesakitan dan udah ngga mau lari tapi terus dipukulin!".

3 of 4

Pengakuan

Pevita Pearce
Pevita Pearce (Instagram/pevpearce)

Setelah mengunggah video dan foto-foto tersebut, Pevita Pearce mengaku telah menerima telepon pengakuan bersalah dari pihak pengelola tempat. Pihak pengelola juga mengomentari video viral Pevita tersebut melalui akun resmi Instagramnya.

Pihak pengelola tempat wisata tersebut mengaku bahwa pria yang dimaksud Pevita ialah orang baru yang tidak mendapatkan izin untuk melatih kuda.

"Kami dari pihak The Ranch Cisarua Puncak ingin menyampaikan terima kasih atas info dari kawan-kawan," tulis pihak terkait.

"Kami akan segera menindak lanjuti hal ini. Karna orang yang bersangkutan itu adalah orang baru dan tidak mempunyai wewenang untuk melatih kuda." unggah mereka dalam Instagram.

4 of 4

Tanggapan Warganet

[Bintang] Pevita Pearce
Pevita Pearce (Instagram/pevpearce)

Menanggapi unggahan tersebut, beberapa warganet mengaku masih tak percaya.

Menurut warganet, hal tersebut hanya alasan dari pihak tempat wisata karena video yang diunggah Pevita itu telah viral, karena sempat diunggah kembali oleh akun gosip @taantee_rrempoonng dan mendapat kecaman dari banyak pihak.

 

Lanjutkan Membaca ↓